3 Langkah Cara Termudah Daftar Paytren

daftar paytrenSebelum melakukan 3 cara daftar paytren dengan mudah sebaiknya Anda memahami dulu apa itu paytren dan bagaimana cara kerja. Hal ini dilakukan Agar Anda tidak salah persepsi dengan Anda bayangkan selama ini. Sebab banyak masyarakat yang belum memahami cara kerja paytren dengan mengatakan bahwa bergabung dengan paytren maka Anda akan mendapatkan uang dengan cara mudah dan tidak melakukan apapun. Namun yang sebenarnya adalah uang yang di dapat adalah komisi dari anggota yang Anda masukkan dengan menggunakan ID Anda. Setelah memahami tentang paytren maka Anda dapat melakukan pendaftaran kemudian memverifikasinya dengan mengirimkan foto diri sambil memegang KTP dan bertuliskan verifikasi KTP.

Cara Daftar Paytren Dan Keuntungannya

Sebenarnya paket yang ada dalam cara daftar paytren hanya dua namun dalam paket pertama yaitu basic memiliki rincian pendaftaran KP25 sebesar 25 ribu dan pembelian 1 lisensi sebesar 325 ribu. Akan tetapi jika Anda hanya ingin membayarkan pendaftarannya saja juga diizinkan. Akan tetapi jika membayar 350 ribu maka Anda akan langsung mendapatkan cashback 15 ribu dan masuk ke dalam deposit. Lalu mendapatkan produk paytren dan 2 poin yang dapat ditukarkan dengan 1 buah botol herbal habspro atau 2 buah botol treni power. Memiliki maksimal deposit sebesar 5 juta per bulan dan berpotensial mendapatkan komisi sebesar 300 ribu hingga 9 juta rupiah.

Untuk paket titanium sebesar 10,1 juta, di mana untuk pendaftaran KP25 sebesar 25 ribu kemudian untuk membeli 31 isensi Rp.10.075.000 dengan cashback Rp.2.690.000 dalam bentuk deposit. Mendapatkan produk paytren+62 poin promo yang dapat ditukar dengan 1 unit smartphone dual GSM jeli bean. Maksimal deposit adalah 155 juta rupiah. Dengan potensi bonus atau komisi mulai dari 9 jutaan hingga ratusan juta rupiah. Memang semakin besar modalnya maka akan semakin besar kemungkinannya untuk mendapatkan komisi yang besar. Jadi dengan bergabung dengan komunitas paytren dengan cara daftar paytren yang mudah maka Anda akan mendapatkan keuntungan dengan berjualan pulsa dan PPOB namun juga mendapatkan komisi dari anggota yang Anda ikutkan dalam komunitas Anda dalam paytren.

Related posts: