3 Tips Jitu Mendapatkan Penginapan Murah Meriah

Libur telah tiba, travelling menjadi sebuah agenda yang cocok dilakukan saat hari libur datang. Akan tetapi, biasanya orang sedikit bermasalah dengan biaya akomodasi, karena hal inilah yang membutuhkan budget terbesar. Bandung menjadi salah satu tujuan berwisata yang terkenal. Banyak hotel murah di Bandung 200 ribu yang bisa kamu gunakan untuk bermalam. Siapa sangka ternyata masih ada penginapan murah yang ada di kota ini, ya.

Travelling Mudah, Travelling Murah

Pengeluaran untuk akomodasi terkadang membuat kepala tiba-tiba pusing. Kamu harus pintar-pintar dalam memilih tempat untuk bermalam saat travelling. Karena akan lebih baik budget yang kamu punya jangan sampai habis hanya untuk menginap, akan lebih seru jika kamu gunakan untuk mengunjungi tempat yang kamu inginkan. Ikuti beberapa tips berikut untuk mendapatkan penginapan yang tidak menguras uang saku.

  1. Pilih Waktu yang Tepat

Untuk mendapatkan hotel dengan harga yang murah, kamu harus bisa menentukan kapan waktu terbaik untuk travelling. Usahakan jangan pada saat hari libur atau long weekend, karena pada saat itu permintaan untuk hotel sedang meningkat drastis. Tentunya akan lebih mahal pula harga yang disajikan pihak hotel. Jika kamu bisa memilih waktu yang tepat, kamu berkesempatan untuk mendapatkan hotel murah di Bandung 200 ribu saja, loh! Ada tambahan tips untuk kamu, kamu bisa pilih waktu liburan kamu saat bulan November atau Januari, karena pada bulan tersebut tidak banyak aktivitas liburan.

  1. Pilih Hotel yang Baru Beroperasi

Hotel yang baru beroperasi pasti akan memberikan banyak promo yang bisa kamu gunakan. Tentunya hal ini akan selalu dilakukan oleh hotel baru, karena untuk mengundang minat pelanggan yang ingin menginap.

  1. Manfaatkan Paket

Liburan ke sebuah tempat wisata lebih baik menggunakan jasa travel agen yang memiliki paket menginap. Biasanya, paket berwisata akan lebih murah ketimbang harus memesan penginapan secara terpisah. Dengan menggunakan paket, kamu bisa saja mendapatkan harga hotel murah di Bandung 200 ribu saja, karena itu sudah perhitungan dari pihak penjual paket. Selain lebih mudah, juga lebih murah.

Related posts: