Aice Es Krim Untuk Asia Tenggara

Es krim, makanan semua kalangan dengan rasa yang manis. Berbagai macam merk es krim banyak terdapat di Indonesia. Mulai dari merk yang sudah malang melintang lama di pasar Indonesia seperti Wals dan Campina. Kemudian ada pula merk es krim yang cukup baru hadir di pasar Indonesia namun sudah cukup menguasai pasar, yaitu es krim Aice, produk es krim yang induk perusahaannya berada di Singapura dan memperkerjakan buruh pabrik Aice untuk membuat es krim yang berkualitas tinggi. Meskipun demikian pasar yang masih ada hanya baru terdapat di Indonesia dan Vietnam saja namun akan merambah ke sejumlah negara Asian Tenggara untuk memperluas pasar internasionalnya.

Asia Tenggara Sebagai Pasar Luas

Seperti kita ketahui dalam sebuah bisnis, pasar merupakan sesuatu yang amat berharga sebagai peluang bagi pelaku usaha. Tak terkecuali untuk pasar es krim. Setelah sukses merambah pasar Indonesia dan Vietnam, Aice tengah berencana untuk memperluas jangkauan konsumennya ke Asia Tenggara. nantinya akan ada penambahan pabrik yang tersebar di tiap negara di Asia tenggara tersebut serta menambah jumlah pekerja buruh pabrik Aice yang berdedikasi membuat es krim yang lezat, sehingga tidak hanya orang Indonesia saja yang bisa merasakan tetapi juga orang-orang si Asia tenggara sana. Mengapa demikian? Tentu dengan orientasi suatu perusahaan dengan peluang dan keuntungan, memang tidak bisa dihindarkan lagi jika suda sukses dalam satu pasar. Dengan lisensi yang sudah ada sejak 20 tahun, rasanya tidak akan sulit bagi perusahaan ini untuk mendapatkan customer baru bahkan dari luar Indonesia.

Sebagai perusahaan es krim yang sedang naik daun, inovasi-inovasi sudah seharusnya ditunjukkan demi terpenuhinya keinginan konsumen serta mempertahankan eksistensi pasar. Inovasi dan promosi adalah dua kesatuan yang sangat vital untuk bersaing dengan merk es krim yang lain. Asia Tenggara bisa jadi pasar strategis dalam produksi es krim, mengingat sebagian besar wilayahnya beriklim tropis sehingga cocok untuk menikmati es krim. Selain itu juga akan menyerap buruh pabrik Aice lebih banyak lagi.

Related posts: