Aneka Macam Bahan Korea

bahan makanan koreaMakanan Korea merupakan makanan yang banyak di minati oleh orang-orang yang banyak mengenali makanan khas yang berasal dari negara Korea. Banyaknya drama Korea dan Kpop yang menyerang para remaja Indonesia, sehingga membuat mereka jatuh cinta kepada negara Korea salah satunya dengan jatuh cinta kepada makanan khas negara Korea tersebut. Kebanyakan remaja berbondong-bondong mencari kesana-kemari masakan khas negara Korea yang saat ini banyak di jual di Indonesia. Karena banyaknya remaja yang mencari masakan khas Korea hanya untuk sekedar mencicipi, sangat membuat peluang kepada banyak orang untuk dapat menjual masakan khas negara tersebut. Sehingga, mereka tanpa perlu repot lagi untuk mencari masakan khas negara Korea tersebut.

Bahan Makanan Korea Ramen Dan Jajangmyeon

Ada berbagai bermacam-macam makanan yang tersedia di Indonesia, salah satunya adalah ramen. Ramen merupakan makanan Korea yang sangat terkenal di Indonesia. Semenjak ramen banyak di cari oleh orang-orang Indonesia hanya karena ingin mengikuti apa yang idolanya makan di Korea, sehingga membuat peluang banyaknya warga negara Indonesia yang juga membuka usaha makanan khas Korea ini yaitu ramen. Ramen adalah sebuah mie instan, hanya saja dapat teracik dari beberapa bumbu yang sudah memiliki takarannya masing-masing, yang menjadikan khas dalam rasa masakan itu sendiri.

Bukan hanya ramen saja, masih banyak jenis masakan khas lainnya yang dari negara Korea sendiri. Seperti makanan jajangmyeon, jajangmyeon sendiri merupakan makan khas negara Korea juga makanan tersebut juga merupakan makanan mie instan khas Korea yang mana sedikit memiliki kemiripan dengan mie ayam buatan Indonesia. Karena pada jajangmyeon sendiri berisi mie yang di campur dengan saus kedelai hitam kemudian dicampur dengan potongan sayuran dan potongan daging babi atau daging sapi dan dapat juga di campuri dengan seafood, tergantung selera Anda yang akan memakan ini. Namun perbedaan dengan ramen adalah jajangmyeon lebih menggunakan mie yang besar-besar dan terbuatnya pun dari campuran tepung terigu. Kemudian memakai saus yang terbuat dari pasta kedai hitam kental, yang dimasak dengan beberapa potongan daging giling. Dengan begitu Anda dapat mencobanya makanan Korea tersebut.

Related posts: