Aplikasi Praktis Untuk Download Video Youtube Di Android

Artikel kali ini akan membahas tentang cara download video Youtube di Android. Pengguna smartphone Android memang terbilang lebih banyak daripada pengguna smartphone jenis lain. Hal ini dikarenakan harga yang bervariatif dan dapat dijangkau berbagai kalangan, selain itu cara menggunakannya pun simpel dan mudah di pelajari.

Smartphone Android rata-rata penggunaan sehari-hari adalah untuk chatting, sosial media, Youtube, dan game. Hal tersebut hampir dilakukan seluruh pengguna Android. Youtube menjadi salah satu yang paling masif di akses, karena Youtube menyediakan berbagai konten menarik yang diunggah. Siapa saja dapat mengunggah mulai dari public figur, politikus sampai orang biasa sekali pun.

Mendownload video Youtube menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang sangat menyukai konten video dan ingin menontonnya berulang kali. Untuk menghemat kuota, tentu Anda lebih memilih hal tersebut ketimbang menonton video yang sama berulang kali.

Download Video Youtube Mudah Dengan Aplikasi Praktis

Berikut ini cara download video Youtube di Android menggunakan aplikasi. Sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin bolak-balik masuk ke browser kemudian copy paste URL untuk download video favorit Anda.

  • Youtube Downloader for Android

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat simpel dan mudah di gunakan. Tetapi aplikasi ini tidak tersedia di Playstore, sehingga Anda harus mendownload file Apk nya di Google. Nah berikut ini langkah-langkahnya.

  • Install Apk Youtube Downloader for Android di smartphone Android Anda.
  • Setelah itu, Anda buka video favorit Anda yang ingin Anda download baik melalui aplikasi Youtube maupun browser.
  • Klik tombol Share di video yang ingin Anda download, kemudian pilih Share ke aplikasi Youtube Downloader.
  • Secara otomatis Anda langsung masuk ke aplikasi Youtube Downloader di Android Anda dan disuguhkan format video yang bisa Anda pilih.
  • Pilih format video sesuai keinginan Anda.
  • Kemudian Anda diberikan pilihan lagi untuk memilih cara mendownloadnya. Tetapi sebaiknya Anda pilih Download Here agar Anda dapat langsung menonton video di smartphone Android Anda.

Nah, demikian cara download video Youtube di Android yang dapat Anda coba di smartphone Anda. Semoga bermanfaat ya.

Related posts: