Berbagai Pilihan Wahana Menarik Untuk Waterboom

Pembuatan wahana Waterboom sekarang ini memang semakin marak ditemukan. Apalagi jasa yang banyak menawarkan pembuatan wahana ini juga semakin mempermudah bagi siapa saja. Ada banyak sekali wahana yang bisa Anda masukan dalam wisata Waterboom mulai dari sepeda air yang bisa ditemukan di berbagai produsen jual sepeda air. Sepeda ini sampai sekarang sudah banyak sekali peminatnya bahkan dari anak kecil hingga orang dewasa membuat pembuatan sepeda air tidak sepi pembeli. Selain dari sepeda air juga Anda bisa menambahkan wahana air lainnya agar bisa menarik para pengunjung.

Beberapa Wahana Yang Bisa Melengkapi Wisata Waterboom

Berikut ini beberapa wahana air yang bisa Anda tambahkan untuk melengkapi wisata Waterboom:

  1. Ember tumpah

Ember tumpah ini konsep kerjanya memang tergolong sederhana jika dibandingkan dengan wahana lainnya. Umumnya wahana ember tumpah ini akan dipasang poros di bagian pinggirnya agar ember bisa terbalik saat air sudah terisis secara penuh. Anda bisa mendapatkan ember tumpah dengan kualitas bagus yang biasanya juga para produsen jual sepeda air karena memang peminatnya sama-sama banyak. Prinsipnya air akan disedot menggunakan pompa air, lalu air akan dialirkan ke dalam ember menggunakan pipa. Jika ember tersebut sudah penuh terisi air maka akan secara otomatis menumpahkan airnya ke bawah. Waktu yang dibutuhkan untuk mengisi penuh ember tersebut tergantung dari kekuatan pompa dan besarnya ember.

  1. Superbowl

Wahana superbowl adalah salah satu jenis wahana yang memiliki jalur lintasan yang berbentuk pipa tertutup. Wahana ini akan diujungkan dengan bagian yang memiliki bentuk seperti mangkuk raksasa yang membuat wahana ini disebut sebagai superbowl.

  1. Smashdown

Wahana ini merupakan wahana yang banyak juga diserbu para pengunjung karena sangat menarik untuk dicoba. Wahana ini mempunyai kecepatan atau kemiringan jalur yang dilintasi sampai 60 derajat sehingga akan memicu adrenalin Anda selama bermain diwahana ini.

  1. Sepeda air

Para pengunjung bisa bersantai dengan menaiki sepeda air yang digunakan dengan cara mengayuhnya. Wahana ini cukup menarik pengunjung karena bisa dinaiki oleh beberapa orang dan bisa santai sambil mengobrol. Sekarang ini sudah banyak produsen yang jual sepeda air dengan bahan fiberglass yang aman dan awet dengan berbagai pilihan bentuk serta warna yang menarik.

Related posts: