Berita Hiburan Unik Dan Kisah Inspiratif Pernikahan Biaya Rp. 13.000

Kisah MisteriPada umumnya pasangan yang ingin melakukan pernikahan tentu telah mati-matian untuk menabung supaya dapat menggelar sebuah acara resepsi dalam pernikahannya. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang rela berhutang sana-sini demi sebuah acara tersebut. Pada akibatnya setelah acara pesta resepsi selesai, mereka merasa pusing bahkan stress sendiri. Namun kali ini Anda akan diberikan sebuah Berita Hiburan Unik dan Kisah Inspiratif dari seorang pasangan yang berasal dari Kenya yang mengaku menikah hanya dengan modal Rp. 13.000 saja. Siapa sangka hal tersebut dapat terjadi. Untuk lebih lengkapnya simak penjelasan berikut ini.

Bagaimana Cerita Berita Hiburan Unik Dan Kisah Inspiratif?

Siapa sangka hal tersebut dapat terjadi. Tentu saja sebagian besar dari Anda pasti merasa penasaran bahkan sulit untuk mempercayai kebenaran hal tersebut. namun pengakuan tersebut benar-benar diungkapkan oleh pasangan asal Kenya tersebut. mereka mungkin saja dapat menjadi salah satu contoh bagi Anda semua untuk merubah persepsi pernikahan harus menghabiskan uang dan sampai membuat kantong bolong. Nyatanya mereka hanya mengeluarkan uang sebesar Rp. 13.000 rupiah saja untuk membeli sepasang cincin. Untuk biaya surat nikah memang sudah ditanggung semuanya oleh pihak gereja. Mereka juga tidak menggunakan gaun pengantin ataupun jas mewah seperti orang pada umumnya. Selain itu mereka juga tidak mengadakan resepsi pernikahan atau memajang kue pernikahan. Selain itu mereka juga tidak mendekorasi pernikahan dengan berbagai bunga-bunga atau lain sebagainya. Hal tersebut memang tampaknya sangat cocok Anda jadikan sebuah Berita Hiburan Unik dan Kisah Inspiratif untuk berasumsi bahwa pernikahan ternyata tidak selalu dapat menghabiskan banyak uang.

Selain itu, pada waktu menikah mereka hanya menggunakan kaos T-shirt dengan paduan jeans dan hanya menggunakan sepatu olahraga saja. Dan ternyata pasangan tersebut memang sengaja menunda pernikahannya di tahun lalu karena masalah biaya. Bahkan kakak dari salah satu pasangan menyarankan untuk tidak usah menikah, namun pasangan tersebut kemudian tetap meneruskan niat baiknya untuk menjalin hubungan yang abadi dan di berkati oleh Tuhan. Pernikahan yang sangat sederhana tampaknya banyak membuat para netizen menjadi kagum. Begitulah berita Hiburan Unik dan Kisah Inspiratif.

Related posts: