Berita Indonesia Setya Novanto Kecelakaan

lingkupberitaSudah sangat viral berita Indonesia tentang kasus korupsi e-KTP yang dilakukan oleh Setya Novanto. Setelah ditetapkan menjadi tersangka korupsi dengan jumlah yang begitu besar, Setya Novanto akhirnya pun memiliki untuk menghindar dari para wartawan agar tidak bisa diwawancarai tentang bagaimana kebenarannya. Bahkan ketika dipanggil oleh KPK pun Setnov memilih kabur alias menghilang. Namun pada akhirnya sekarang keberadaan Setnov diketahui awak media karena mengalami kecelakaan pada hari Kamis, 16 November 2017. Bagaimana kelanjutan beritanya? Berikut kami berikan informasi singkatnya

Berita Indonesia Tersangka Korupsi E-KTP

Seperti yang Kami katakan, setelah beberapa minggu menghilang dan sulit untuk ditemukan, akhirnya Setnov masuk sebagai salah satu kategori berita Indonesia yang viral. Pasalnya tidak ada angin apa-apa, Setnov muncul di berita karena mengalami kecelakaan menggunakan kendaraan roda empat milik pribadi. Tak lama kemudian muncul pula berbagai macam video dan juga foto yang memperlihatkan bahwa Setya Novanto sedang tertidur lemas di ranjang Rumah Sakit dengan berbagai luka yang dialaminya. Awalnya foto yang beredar itu berisikan Setnov mengenakan kemeja yang berwarna putih, namun ada pula foto lain beredar yang di dalamnya Setnov menggunakan pakaian pasien warna biru.

Diduga mobil Setnov menabrak tiang listrik pada saat menuju ke kantor KPK. Namun dari pihak pengacaranya mengatakan bahwa saat itu, Setnov ada janji temu di studio Metro TV. Sampai sekarang masih belum bisa dikonfirmasi tentang apa penyebab mobil Setnov menabrak tiang listrik. Namun dari foto-foto yang beredar di website online, mobil bagian depannya benar-benar hancur dan sekarang Setnov sudah berada di RS Permata Hijau. Kecelakaan tersebut menyebabkan Setnov mengalami luka-luka dan akhirnya jatuh pingsan. Pihak pengacara pun mengatakan bahwa kepala Setnov benjol yang ukurannya hampir sebesar bakpao. Hal tersebut disebabkan karena kepalanya terbentur dengan cukup keras. Bahkan ada pula orang yang mengatakan bahwa Setnov bisa saja mengalami gagar otak ringan. Bagaimana kelanjutan dari berita Indonesia ini? Ikuti saja updatetannya setiap hari.

Related posts: