Berlibur Ke Singapura? Jangan Lupa Bawa Oleh-oleh Berikut!

Berbicara mengenai oleh oleh khas Singapore, perlu diketahui bahwa berlibur merupakan kegiatan yang diinginkan oleh setiap orang, terutama bagi yang kesehariannya sangat sibuk bekerja. Sehingga ketika diberikan jatah cuti, mereka pasti tidak akan menyia-nyiakan waktunya untuk berdiam diri di rumah saja. Ada beberapa Negara yang sering dikunjungi, salah satunya adalah Singapura.

Beberapa Pilihan Oleh-Oleh Ketika Mengunjungi Singapura

Banyak sekali pilihan oleh oleh khas Singapore yang dapat Anda bawa ketika pulang ke Indonesia. Jadi jangan bingung-bingung, terlebih buah tangan khas Singapura itu tidak terlalu mahal harganya. Sehingga akan cocok dengan kantong wisatawan.

  • Gantungan kunci

Buah tangan ini sudah menjadi ciri khas dan selalu dipilih oleh para wisatawan yang berlibur ke Singapura. Meskipun sederhana, akan tetapi gantungan kunci menjadi sebuah simbol dan memiliki manfaat. Kemudian harganya pun murah dan dapat dijangkau meskipun Anda membelinya dalam jumlah banyak. Ketika memilih gantungan kunci, usahakan motifnya unik. Sehingga meskipun hanya berupa gantungan kunci, orang yang menerima buah tangan tersebut akan merasa senang.

  • Kaos Singapura

Selain gantungan kunci, kaos dengan tulisan I love SG menjadi salah satu buah tangan yang tidak boleh ketinggalan. Kaos ini sangat ideal untuk dijadikan buah tangan bagi keluarga dan orang dekat di Indonesia. Akan tetapi Anda harus memperhatikan bagaimana bahannya lebih dahulu, sehingga orang yang memakai akan merasa nyaman.

  • Parfum

Ketika Anda berkunjung wilayah Bugis maka parfum menjadi buah tangan yang tepat. Pasalnya di sana terdapat banyak penjual parfum aromatic yang berasal dari beragam Negara seperti India, Arab dan juga Eropa.

  • Bak Kwa

Bak Kwa merupakan salah satu makanan khas dari Negara Singapura. Bak Kwa ini merupakan daging asap yang memiliki rasa begitu lezat. Ada dua jenis daging, yakni daging babi dan juga daging ayam. Bagi yang beragama muslim, daging ayam merupakan pilihan tepat. Jangan khawatir, meskipun Bak Kwa ini adalah makanan, namun ketahanannya cukup lama. Sehingga banyak juga orang Indonesia yang menjadikan Bak Kwa ini sebagai oleh oleh khas Singapore.

Related posts: