Bermain Rafting Di Sungai Pelayangan

rafting pangalengan gravity adventure

Kegiatan bermain arung jeram di rafting provider Pangalengan gravity adventure bisa Anda jadikan pilihan tempat terbaik bagi Anda dan keluarga Anda untuk menghabiskan waktu liburan Anda. Destinasi wisata yang satu ini juga bisa Anda jadikan referensi wisata alternatif bagi Anda yang bosan mengunjungi tempat wisata yang menawarkan hal itu-itu saja dan ingin mengunjungi tempat wisata yang menawarkan daya tarik yang lain dari pada yang lain. Di kota Bandung sendiri sebenarnya banyak  sekali tempat wisata yang bisa dapat dengan mudah dan kita kunjungi. Namun dari sekian banyak tempat wisata tersebut mungkin hanya di rafting Pangalengan gravity adventure Anda bisa mencoba untuk bermain rafting. Bermain rafting sendiri merupakan salah satu kegiatan mengarungi aliran sungai dengan menggunakan perahu karet dan juga merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan dan seru untuk dilakukan.

Rafting Pangalengan Gravity Adventure, Tempat Rafting Di Aliran Sungai Pelayangan

Bermain rafting akan menjadi lebih menyenangkan jika jeram sungai yang akan kita lalui dengan arung jeram berada di sungai yang memiliki arus atau aliran yang deras. Sungai deras untuk aktivitas rafting ini tentu bisa Anda temukan di rafting Pangalengan gravity adventure. Di tempat ini Anda bisa bermain rafting di sungai pelayangan. Sungai pelayangan sendiri memiliki karakteristik dengan tingkat kemiringan yang curam, sehingga jeram-jeram yang tercipta di sungai ini menjadi sangat menantang. Selain itu Sungai yang berada di Pangalengan, Bandung selatan ini juga menawarkan pemandangan yang asri nan sejuk di sekitar sungai. Air sungai pelayangan yang masih bersih dan terjaga kelestariannya juga membuat tempat ini sebagai sala satu tempa yang patut Anda pertimbangkan untuk menghabiskan waktu liburan Anda.

Meski karakter sungai pelayangan termasuk sungai yang memiliki jeram yang deras karena kemiringannya. Namun debit air disungai ini tidak tergantung pada keberadaan musim. debit air di sungai ini hampir tidak terpengaruh oleh musim sehingga kestabilan debit air tidak berubah terlalu signifikan meskipun di musim penghujan. Dengan kondisi ini tentu bermain rafting di rafting Pangalengan gravity adventure bisa Anda lakukan dan Anda bisa nikmati kapan saja.

Related posts: