Biaya Kecil Manfaat Mengintil

Persaingan usaha saat ini memang begitu banyak terjadi di mana-mana. Dalam dunia industri dan juga perdagangan terutama. Dunia ini memang sebuah dunia yang begitu nyata yang membutuhkan persaingan untuk bisa memperebutkan pelanggan datang membeli dagangan mereka. Namun, ternyata ada satu hal yang terkadang dilupakan yaitu terkait pemberian nama sebuah usaha dagang. Ya, merek sebuah usaha adalah sebuah identitas atau ciri dari sebuah usaha sehingga setiap usaha ini harus memiliki hal ini agar bisa dibedakan dan tak disamakan dari usaha yang lain. Biaya pendaftaran merek dagang untuk dipatenkan ini tentunya sangat kecil jika dibandingkan dengan manfaat yang begitu besar yang akan diterima nantinya.

Rincian Biaya Pendaftaran Merek Yang Berikan Manfaat Yang Begitu Dekat Dan Nyata

Rincian biaya ini adalah meliputi biaya pendaftaran, biaya pengecekan, serta pengecekan ulang jika memang merek yang Anda buat telah terdaftar atau telah digunakan oleh pihak yang lain, serta meliputi biaya konsultasi yang bisa Anda cari celahnya.

  • Rincian pertama terkait biaya pendaftaran merek dagang ini adalah untuk biaya pendaftaran yaitu untuk biaya pendaftaran saja maka diberikan harga sebesar Rp 3.000.000 untuk setiap produknya. Ya, hal ini adalah hal kecil karena ketika melihat dari sisi manfaat, maka begitu banyak manfaat yang akan dirasakan seperti halnya akan mendapatkan harga berkali-kali lipat dari biasanya. Hal ini telah terbukti di depan mata kita semua jika yang namanya usaha menggunakan merek adalah sebuah cara yang paling tepat dan juga yang paling praktis.
  • Selanjutnya, untuk setiap pengecekan merek Anda akan diberikan biaya sebesar Rp 200.000 yang merupakan biaya untuk satu produk. Hal ini dikarenakan, dalam pendaftaran ini harus dipastikan jika merek yang nantinya digunakan adalah merek yang tidak sama dengan produk yang lain atau dikatakan produk Anda akan dipatenkan nantinya dan yang perlu diingat adalah terkait biaya tambahan Rp 100.000 untuk setiap kali pengecekan ulang produk Anda.

Daftarkan saja segera merek dagang Anda di http://pendaftaranmerekdagang.com yang merupakan lembaga yang sudah terbiasa menangani pembuatan dan juga pendaftaran hak paten sebuah usaha ini. Biaya pendaftaran merek ini untuk konsultasi adalah gratis ketika Anda menggunakan konsultasi system online dan dikenakan Rp 1.000.000 untuk setiap kali tatap muka.

Related posts: