Bibir Yang Sehat Dan Cantik

Wanita merupakan orang yang merasa dirinya harus selalu perfectsionis, merasa penampilannya harus selalu cantik dan terlihat baik di hadapan orang-orang, karena ternyata hal demikian dapat membuat tingkat kepercayadirian mereka semakin tinggi ketika sedang bersosialisasi dengan orang lain. Oleh sebab itu, hal-hal yang sangat menunjang penampilan mereka harus selalu diperhatikan supaya nantinya bisa berpenampilan baik dan juga bagus menurut mereka.

Jika kita perhatikan, bagian tubuh wanita yang satu ini memang sangat menarik, ya bibir memang adalah salah satu hal yang sangat dituntut kecantikan dan kesehatannya terutama oleh para wanita. Bisa Anda perhatikan setiap wanita, mereka memberikan sesuatu pada bibir mereka supaya terlihat lebih manis, lebih cantik dan juga lebih menarik.

Namun ternyata masih banyak orang yang tidak memperhatikan kesehatan si bibir ini, padahal kita tahu bahwa bibir ini ternyata juga sangat sensitif terhadap pengaruh dari luar. Maksudnya ada beberapa hal yang membuat bibir kita bisa menjadi berubah warna menjadi kehitaman akibat beberapa hal. Bibir yang hitam ini jelas sangat tidak enak dipandang. Oleh sebab itu Anda harus tahu kira-kira apa saja faktor yang membuat bibir kita berubah menjadi berwarna hitam.

Faktor-Faktor Bibir Menjadi Kehitaman

Ada beberapa hal yang menjadi alasan mengapa bibir kita menjadi berubah kehitaman, yaitu:

  1. Penggunaan lipstick berlebihan, harus berhati-hati karena kandungan dalam lipstick ini seperti parafin dan logam-logam lainnya itu jika terlalu sering menempel dalam bibir dapat membuat bibir berangsur-angsur menghitam.
  2. Sering menggigit bibir, Anda harus perhatikan kebiasaan Anda terhadap bibir. Jangan sering menggigit bibir terutama saat Anda sedang tegang dan kaget. Hentikan kebiasaan menggigit bibir sebab hal itulah yang dapat membuat kulit bibi menjadi rusak dan akhirnya kering sampai berwarna hitam.
  3. Jangan sering mengonsumsi kopi, ini yang menjadi masalah besar. Karena ternyata pada umumnya baik wanita maupun laki-laki keduanya memiliki kesukaan yang sama terhadap kopi. Jika bibir Anda tidak ingin berangsur-angsur menghitam maka kurangi kebiasaan minum kopi. Terutama untuk para lak-laki. Mereka bahkan lebih ekstrem lagi yaitu dengan mengonsumsi kopi sekaligus merokok. Maka Anda jangan heran ketika melihat bibir pria yang hitam karena kebiasaan mereka adalah seperti itu.

Related posts: