Bisnis Jual Beli Bibit Durian Montong

peluang usahaDurian di kenal sebagai raja dari buah-buahan. Buah yang memiliki kulit berduri tajam serta bau yang menyengat ini memang banyak yang menyukainya. Bahkan olahan kuliner yang di buat dari bahan buah durian ini pun cukup laris manis di pasaran dari mulai jus durian, es krim, dodol, pancake hingga es durian pun menjadi komoditas bisnis yang sangat menguntungkan para pelaku bisnis. Nah jika Anda ingin mencicipi manisnya bisnis buah durian maka cobalah untuk melakukan jenis bisnis yang berbeda yaitu bisnis jual beli bibit durian. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda melakukan bisnis ini karena saat ini sudah banyak orang yang tertarik untuk menjalani bisnis buah durian.

Beberapa Hal Penting Dalam Bisnis Bibit Durian Montong

Bisnis bibit durian montong ini memang terbilang sangat menguntungkan karena hanya dengan menjual beberapa buah bibit saja Anda bisa mendapat untung yang lumayan. Bibit durian montong di kenal bisa berbunga dan berbuah dalam waktu yang cepat sehingga membuat pemiliknya bisa panen buah durian tanpa menunggu waktu lama.

Berikut ini adalah beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan dalam memulai bisnis jual beli bibit durian montong.

  • Perhatikan kualitas bibit

Ada beberapa ciri dari bibit durian montong yang berkualitas seperti tinggi pohon yang cukup memadai untuk usia bibit, daun yang rimbun serta akar yang kuat. Anda harus benar-benar memperhatikan kualitas bibit yang di jual karena akan sangat berpengaruh pada hasil setelah bibit di tanam nanti.

  • Layanan memuaskan

Anda bisa menyediakan beberapa jenis layanan yang sekiranya mampu untuk membuat pelanggan puas dengan usaha Anda seperti layanan antar bibit hingga ke lokasi, layanan tanam bibit serta layanan untuk konsultasi seputar perawatan bibit durian montong yang di beli dari Anda.

  • Harga bersaing

Dan yang terakhir yang harus Anda perhatikan adalah dengan mematok harga yang bersaing. Meskipun bibit yang Anda jual adalah jenis bibit yang berkualitas namun sebaiknya Anda tetap menjualnya dengan harga bersaing. Karena dengan begitu Anda bukan hanya sedang membangun reputasi bisnis Anda dan juga sedang berusaha agar supaya pelanggan tertarik untuk membeli bibit di usaha Anda.

Related posts: