Blog Tutorial Indonesia; Cara Mengunggah Artikel

inanesia.comApakah Anda pernah membaca beberapa arahan tentang pengaturan blog pada beberapa blog tutorial Indonesia? Jika Anda merupakan salah satu pengelola blog, tentunya Anda tidak akan asing dengan berbagai blog yang memberikan arahan tentang penulisan dan juga pengaturan blog. Salah satu hal yang biasanya dibahas dalam tutorial pengaturan blog adalah bagaimana cara mengunggah sebuah artikel. Informasi yang satu ini tentunya menjadi informasi yang sangat penting, mengingat semua penulis blog harus mengetahui cara yang tepat untuk mengunggah sebuah artikel. Ingin tahu bagaimana cara untuk mengunggah sebuah artikel? Berikut informasinya untuk Anda.

Blog Tutorial Indonesia; Langkah-Langkah Mengunggah Artikel

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang tata cara pengunggahan artikel pada Blogger. Bagi Anda yang memiliki blog dari Blogger, jika Anda ingin mengunggah sebuah artikel, tentunya Anda perlu untuk menyiapkan artikel Anda terlebih dahulu. Sesungguhnya, langkah untuk mengunggah sebuah artikel tidaklah susah. Apalagi, jika Anda memang sudah terbiasa untuk berkirim surat secara elektronik atau email. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan cara melakukan login terlebih dahulu pada akun Anda. Setelahnya, pada situs blogger Anda, Anda bisa memilih tanda gambar pensil yang ada di bagian atas. Setelah Anda memilih tanda tersebut, maka tampilan selanjutnya akan membawa Anda pada lembar kerja artikel yang akan Anda unggah. Pada lembar kerja tersebut, Anda bisa menemukan berbagai hal penting terkait dengan artikel yang akan Anda unggah tersebut. Hal-hal penting tersebut contohnya adalah Label dari catatan dan juga beberapa pengaturan lainnya. Itu tadi hanya sebagian informasi dari blog tutorial Indonesia.

Setelahnya, di lembar kerja Anda, Anda bisa mulai menuliskan artikel yang akan Anda unggah. Jika artikel Anda sudah siap tetapi masih tersimpan dalam file Document, Anda bisa membuka data tersebut kemudian disalin isinya. Setelahnya, Anda bisa menyalin tulisan tersebut ke dalam lembar kerja artikel Anda. Setelah Anda memastikan bahwa seluruh isi dari artikel yang akan Anda unggah sudah di salin atau di tulis di lembar kerja, jangan lupa untuk melakukan beberapa pengaturan. Setelah dirasa siap, Anda bisa mulai untuk mengunggah artikel Anda. Demikian informasi tentang blog tutorial Indonesia untuk Anda.

Related posts: