Cara Memperbesar Dan Memperpanjang Penis Dengan Bahan Alami

cara memperbesar penisCara memperbesar dan memperpanjang penis selalu jadi bahasan paling penting bagi sebagian pria, terutama yang mempunyai masalah terhadap ukuran alat kelamin. Besar kecilnya alat kelamin, masing-masing pria pasti mempunyai target ideal yang tidak sama. Jika Anda tidak puas terhadap ukuran alat kelamin yang dimiliki, cobalah untuk melakukan usaha untuk memperbesarnya. Tidak perlu pergi ke klinik pembesar alat vital, dengan usaha sendiri di rumah pun Anda sudah bisa dapatkan perubahan yang drastis terhadap massa alat vital. Hanya saja Anda harus melakukan treatmentnya dengan rajin setiap hari.

Cara Memperbesar Dan Memperpanjang Penis Agar Ideal

Untuk cara memperbesar dan memperpanjang penis pertama ini, manfaatkan saja teh basi. Rata-rata orang yang melihat teh basi pasti akan segera membuangnya. Pasalnya teh yang basi pasti akan mengeluarkan bau yang tak harum alias tak sedap. Namun tahukah Anda bahwa di balik teh yang sudah basi itu sebenarnya menyimpan beberapa manfaat yang penting bagi pria. Pasalnya teh basi bisa memperbesar alat vital dengan cepat. Caranya mudah, yang perlu dilakukan pertama kali itu adalah melakukan pemanasan pada alat vital. Pemanasan dilakukan 5 menit kurang lebihnya, setelah itu bisa langsung memasukkan ke dalam gelas berisikan teh basi. Untuk pemanasannya, usahakan jangan terlalu kasar. Anda harus melakukan pemanasan dengan lembut agar hasilnya pun baik.

Selain menggunakan teh, Anda juga bisa memanfaatkan minyak yang berasal dari lintah. Mendengar kata lintah, pasti Anda langsung merasakan jijik. Namun sebenarnya manfaat minyak lintah itu sangat berpengaruh bagi massa alat vital. Untuk penggunaannya, Anda harus membalurkan minyak tersebut ke alat vital, kemudian sembari dilakukan pijatan dengan lembut. Sudah terbukti bahwa minyak lintah mengandung banyak zat yang bisa menambah ukuran alat vital. Nah bagi siapa saja yang ingin peroleh hasil maksimal, maka mulai sekarang gunakan minyak lintah secara rutin setiap minggu. Dengan begitu Anda pun akan peroleh hasil yang diinginkan. Kemudian Anda pun jangan pernah melupakan olahraga. Pasalnya alat vital yang tidak ideal bisa dikarenakan bentuk tubuh yang tidak ideal alias terlalu gemuk. Sekian singkat informasi tentang cara memperbesar dan memperpanjang penis.

Related posts: