Cara Mempercepat Koneksi WIFI Lancarkan Selancar

cara mempercepat koneksi internetKebutuhan sebagian besar orang terhadap akses internet sangat penting sehingga tidak heran ketika banyak orang yang memilih untuk membeli kuota internet yang banyak dengan harga miring, atau dengan menggunakan fasilitas WIFI. Akan tetapi, fasilitas WIFI yang ada biasanya lemot sehingga cara mempercepat koneksi WIFI, menjadi topik yang banyak dicari oleh banyak orang. Pernahkah Anda melihat di alun-alun kota terdapat banyak remaja yang nongkrong entah di malah hari atau siang hari dengan ditemani oleh laptop kesayangan mereka atau malah Anda salah satu diantara mereka? Sebagaimana Anda ketahui bahwa yang namanya alun-alun kota kebanyakan diberikan fasilitas WIFI untuk warganya agar dapat mengakses internet dengan mudah dan gratis.

Cara Mempercepat Koneksi WIFI Dengan Cara Klasik

Usaha pemerintah daerah untuk memberikan fasilitas kepada warganya ini patut diapresiasi. Selain dapat mempermudah warganya untuk mengakses internet dengan mudah, juga dapat membuat alun-alun kota menjadi ramai. Dengan begitu Anda dapat pula menggunakan fasilitas tersebut. Akan tetapi, karena saking banyaknya orang yang menggunakan WIFI tersebut, tak jarang koneksi internetnya menjadi lambat sehingga ketika Anda akan menggunakan untuk mengunduh video ataupun film menjadi terhambat. tentunya hal ini sangat menguji kesabaran Anda, bukan? Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi hal tersebut. Sebenarnya cara mempercepat koneksi WIFI yang satu sangat klasik. Akan tetapi, cara klasik ini cukup ampuh untuk Anda lakukan.

Hal yang dapat Anda lakukan untuk mempercepat koneksi tersebut adalah dengan menggunakan waktu tertentu yang sekiranya tidak banyak orang yang menggunakan WIFI. Misalnya dengan melihat apakah di jam-jam tertentu banyak orang yang nongkrong menggunakan laptop atau tidak. Jika tidak, maka itu merupakan waktu dimana penggunaan WIFI bisa maksimal karena tidak banyak orang yang menyambungkan jaringan ke WIFI tersebut. Sebenarnya cara mempercepat koneksi WIFI klasik ini tidak salah untuk dicoba karena memang terbukti ketika semakin sedikit orang yang menggunakan WIFI, maka semakin lancar koneksi yang akan Anda dapatkan sehingga Anda dapat dengan mudah dan lancar berselancar di tengah waktu Anda.

Related posts: