Cara Memuaskan Suami Di Ranjang Saat Malam Pertama

Disaat malam pertama sebenarnya merupakan cara yang paling tepat bagi istri mengetahui cara memuaskan suami di ranjang, karena pada waktu inilah seharusnya terjalin komunikasi yang sangat intim untuk pertama kalinya antara suami dengan istri. Jadi pada saat inilah sebenarnya baik suami maupun istri mengungkapkan isi hatinya dan keinginannya serta kesukaannya dalam berhubungan suami istri, hal ini perlu dilakukan untuk supaya baik suami maupun istri bisa saling mengerti dan memahami bagaimana seharusnya hubungan suami istri yang dilakukan untuk bisa saling memberikan kepuasan dalam melakukan hubungan suami istri. Faktor penghalang komunikasi ini adalah ketidak jujuran karena masih ada rasa sungkan dan malu antara suami dan juga istri.

Komunikasi Pada Saat Malam Pertama Pernikahan

Momen pernikahan merupakan momen yang paling membahagiakan bagi sepasang muda mudi, karena mereka akhirnya bisa dipersatukan menjadi sepasang suami istri melalui pernikahan tersebut. Tentunya akan ada banyak sekali permasalahan yang akan terjadi dalam mengarungi bahtera rumah tangga, oleh karena itulah diperlukan sebuah langkah persiapan yang matang. Salah satu permasalahan yang timbul dalam sebuah bahtera rumah tangga adalah mengenai hubungan intim antar suami istri. Sering sekali sepasang suami istri yang mengalami keretakan hubungan karena ketidak puasan pada saat berhubungan suami istri. Oleh karena itulah komunikasi sangatlah penting untuk mengetahui cara memperoleh kepuasan dan terutama bagi istri untuk mengetahui cara memuaskan suami di ranjang.

Perlu untuk diketahui para istri bahwa masing-masing pria memiliki seleranya masing-masing untuk memperoleh kepuasan. Sama halnya seperti memasak makanan, orang memiliki selera yang berbeda-beda mengenai rasa enak suatu makanan. Oleh karena itu perlu komunikasi untuk saling mengerti dan memahami. Bisa saja cara memperoleh kepuasan adalah dengan membangun suasana romantis terlebih dahulu. Meskipun terdengar aneh, namun nampaknya ada juga pria yang menggemari untuk membangun suasana romantis terlebih dahulu sebelum berhubungan suami istri untuk bisa memperoleh kepuasan. Dengan demikian bisa saja cara memuaskan suami di ranjang bisa menjadi sangat beragam dan bervariasi.

Related posts: