Cara Menggunakan Bedak Dengan Benar

tips kecantikanPemakaian bedak menjadi salah satu jenis kosmetik yang wajib bagi semua wanita yang ada. Bagi seorang wanita memakai bedak bisa sangat membantu untuk menutupi kekurangan yang ada di dalam wajahnya sehingga bisa tampil lebih menarik dan cantik. Bahkan jika Anda mau mencari tahu ada banyak sekali jenis bedak yang ada di pasaran saat ini seperti bedak pemutih, bedak jerawat, bedak dingin hingga bedak translusens di mana ada kelebihan dan kekurangan yang di miliki setiap jenis bedak yang ada. Bagi Anda yang memang sangat memperhatikan penampilan maka sangat wajib memiliki bedak untuk mendukung penampilan Anda.

Beberapa Cara Untuk Memakai Bedak Dengan Baik Dan Benar

Namun adakalanya penggunaan bedak di lakukan dengan cara yang salah sehingga mengakibatkan bedak pun menjadi membuat tampilan wajah pemakainya menjadi terlihat sangat jelek dan buruk. Bukan hanya itu saja, pemakaian bedak yang salah juga akan membuat bedak cepat habis dan harus segera membeli yang baru. Untuk itu di perlukan pemakaian bedak yang baik dan benar sehingga bisa memberikan hasil yang maksimal.

Berikut adalah beberapa cara yang bisa di gunakan untuk memakai bedak dengan baik dan benar.

  • Bersihkan wajah

Sebelum Anda menggunakan bedak sebaiknya Anda membersihkan wajah dengan secara menyeluruh. Gunakan kosmetik pembersih yang tepat untuk bisa membuat kulit wajah Anda bisa bersih maksimal sehingga siap di aplikasikan kosmetik apapun di atasnya.

  • Gunakan kosmetik tambahan

Ada beberapa kosmetik tambahan yang bisa membuat tampilan bedak Anda menjadi terlihat lebih memuaskan hasilnya. Misalnya dengan menggunakan kosmetik tambahan berupa alas bedak dan pelembab yang bisa membuat sapuan bedak di kulit wajah Anda menjadi lebih maksimal lagi.

  • Gunakan aplikator yang tepat

Untuk bisa menyapukan bedak dengan tepat ke kulit wajah di butuhkan aplikator yang tepat sesuai dengan jenis bedak yang di pakai. Contohnya untuk pemakaian bedak padat Anda membutuhkan spons bedak padat untuk bisa menyapukan bedak secara merata ke kulit wajah. Sedangkan untuk jenis bedak tabur maka Anda bisa menggunakan kuas bedak untuk meratakan bedak ke seluruh wajah Anda dengan baik dan benar.

Related posts: