Cara Menikmati Sehari Wisata Di Bogor

tempat wisata di bogor

Wisata di Bogor biasanya menjadi salah satu alternatif wisata khususnya bagi masyarakat atau warga Jakarta yang ingin sekedar melepas lelah dan penat dari aktivitas rutin serta hiruk pikuk Jakarta yang membuat kepala pusing. Kota Bogor di pilih karena memiliki lokasi yang dekat dengan wilayah Jakarta. Selain itu suhu atau kondisi udara di Bogor di kenal masih sangat sejuk dan adem sehingga sangat pas untuk masyarakat Jakarta yang sehari-hari bertemu dengan cuaca panas menyengat. Nah tentunya Anda ingin tahu bagaimana cara menikmati wisata di kota Bogor terutama dengan alokasi waktu yang terbatas bukan?

Beberapa Cara Nikmati Tempat Wisata Di Bogor Dengan Waktu Yang Terbatas

Jika Anda ingin menikmati perjalanan wisata di Bogor namun terkendala dengan keterbatasan waktu yang ada maka Anda bisa menggunakan cara yang akan kami ulas tuntas di artikel berikut ini.

  • Alat transportasi

Anda bisa memilih alat transportasi Comuter Line atau kereta dengan biaya yang sangat terjangkau untuk jarak perjalanan antara kota Jakarta ke Bogor. Anda bisa turun di stasiun Bogor untuk kemudian memulai perjalanan wisata Anda di kota Bogor untuk alokasi waktu sehari penuh.

  • Nikmati kuliner

Anda bisa menikmati kuliner asli Bogor jika Anda sudah sampai ke kota Bogor dengan menggunakan alat transportasi kereta api. Anda tinggal berjalan kaki beberapa meter jaraknya untuk menuju Pasar Anyar atau Jembatan Merah untuk mencari sarapan atau makanan pembuka di awal hari Anda berkunjung ke Bogor.

  • Kunjungi wisata

Hanya dengan menggunakan kendaraan umum Anda sudah bisa mengunjungi Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor yang pemandangannya bukan hanya indah namun masih alami. Bahkan Anda bisa betah berlama-lama di lokasi wisata ini karena udaranya masih sangat sejuk untuk di hirup.

  • Beli oleh-oleh

Setelah puas menikmati pemandangan di Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor Anda bisa menuju kawasan Tajur untuk membeli oleh-oleh cinderamata atau kuliner khas Bogor. Di sini Anda bisa membeli aneka jenis tas khas Tajur Bogor atau membeli oleh-oleh makanan khas Bogor seperti lapis talas, asinan Bogor hingga Roti Unyil yang sangat terkenal.

Itulah beberapa jenis gambaran khusus untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan wisata ke kota Bogor dengan alokasi waktu sehari saja. Biasanya mereka yang melakukan kegiatan wisata kilat ini adalah mereka yang menjadi karyawan atau pegawai kantoran di mana mereka tidak memiliki jatah cuti liburan yang mencukupi sehingga perlu menyiasati waktu liburan sehari mereka dengan hal-hal yang bisa membuat mereka kembali fresh dan bersemangat untuk menjalankan aktivitas kembali keesokan harinya. Demikian ulasan singkat mengenai cara menikmati wisata sehari di Bogor yang selengkapnya bisa Anda lihat di yowisata.com.

Related posts: