Cara Mudah Bikin Suara Burung Lovebird

Suara LovebirdTahukah Anda mengenai burung lovebird? Nah burung yang satu ini penggemarnya itu sangat banyak sekali dikarenakan bentuk dari burung ini yang sangat indah. Selain indah, burung ini juga memiliki kicauan yang sangat menenangkan. Tidak jarang juga burung lovebird ini diikutkan dalam perlombaan burung lovebird. Untuk itu berikut ada cara membentuk suara burung lovebird yang bisa Anda coba sehingga jika Anda memiliki burung lovebird maka burung lovebird Anda nanti bisa Anda pakai untuk berlomba. Ingat hadiahnya pun sangat fantastis loh, bisa sampai puluhan juta rupiah jika memang burung lovebird yang Anda punyai memiliki suara ngekek atau kicauan yang sangat panjang.

Cara Bikin Suara Burung Lovebird Agar Ngekek Panjang

Berbicara mengenai lomba burung lovebird ini pastinya tidak jauh berbeda dari perlombaan burung lainnya. Tetapi Anda tetap perlu mengetahui kriterianya. Kriteria yang dilombakan adalah biasanya burung lovebird yang memiliki ngekek yang panjang dan biasanya durasi ngekeknya itu minimal satu menit. Nah jika Anda memiliki burung lovebird yang bisa ngekek sampai kurang lebihnya satu menit maka tentu saja Anda berpeluang untuk memenangkan perlombaan burung lovebirdnya. Untuk membentuk suara burung lovebird tersebut membutuhkan beragam usaha yang dimana usahanya terdiri dari : pertama, Anda harus mencari peranakan yang memang dari induk yang sangat berkualitas karena biasanya ngekeknya burung lovebird ini ditentukan dari bagaimana indukkannya. Jika memang indukkannya tersebut berkualitas maka tentu saja peranakannya juga akan sangat berkualitas dan begitu sebaliknya.

Jika sudah menemukan bibit yang berkualitas, maka langkah selanjutnya adalah dengan memberikan makanan burung khusus untuk lovebird dan Anda juga perlu menambahkan sedikit vitamin ke makanan burung lovebird milik Anda agar nantinya burung lovebird milik Anda tetap sehat. Jika sehat maka kicauannya pun akan semakin renyah dan ngekeknya akan berdurasi sangat panjang. Apakah cukup di situ saja? Oh tidak, nyatanya, Anda juga bisa mendownloadkan sebuah suara dari burung lovebird untuk nantinya bisa Anda perdengarkan pada burung lovebird milik Anda agar terbiasa melakukan ngekek yang sangat panjang. Begitulah cara membentuk ngekekan suara burung lovebird.

Related posts: