Cara Mudah Membuat Data Agar Lebih Simple

Mereka bisa pula menggunakan cara menggabungkan file pdf agar semua data bisa aman. Bagi Anda yang bekerja di sebuah perusahaan yang setiap harinya membahas dan menangani dokumen. Tentu sangat membutuhkan kemudahan-kemudahan yang terkait untuk menyimpan ataupun membuka file dengan mudah dan simple. Kemudahan tersebut mereka butuhkan agar tidak memakan waktu yang lama ketika membuka dan menyimpannya.

Langkah-Langkah Menjadikan  Data Word Ke Pdf

Untuk membuat file atau data Anda aman dari berbagai virus yang bisa membuatnya terhidden Anda bisa membuat file dari Word menjadi pdf. Untuk mengubahnya tidak bisa secara langsung. Artinya Anda harus melakukan beberapa langkah agar data yang Anda buat di Word menjadi pdf. Anda bisa melakukannya secara online dan juga offline, jika online berarti Anda harus mencarinya terlebih dahulu pada Google kemudian ikuti kangkah-langkah yang diberitahukan dan pastinya kalau melakukan online harus memiliki connection internet.

Sedangkan jika Anda melakukan cara menggabungkan file pdf menjadi satu dengan cara offline, Anda tidak perlu memiliki connection internet karena bisa dilakukan dengan cara mendownload aplikasi yang di khususkan untuk menggabungkan file tersebut, kemudian Anda bis melakukannya kapan dan dimanapun sekalipun Anda tidak memiliki connection internet.

Langkah yang bisa Anda lakukan jika melakukan secara online yaitu : 1. Buka Google cari aplikasi atau website yang menyediakan fitur untuk konversi file secara online dari ekstensi .docx menjadi .pdf, 2. Setelah membuka salah satu website tersebut pilihlah ekstensi yang kita inginkan apa bila kita ingin konversi ke .pdf maka pilih menu convert Word to pdf, 3. Kemudian upload lah file .doc atau .docx pada tempat yang sudah disediakan dan 4. Lalu klik pilihan convert, setelah itu muncul hasil konversi yang kita inginkan. Dan kemudian bisa kita klik supaya bisa terdownload.

Itulah langkah-langkah dan cara menggabungkan file pdf baik secara online ataupun offline. Caranya cukup mudah untuk Anda lakukan, sehingga sangat membantu Anda dalam menyimpan dan mengamankan file-file penting Anda. Jika melakukannya secara online berarti Anda harus terkoneksi internet.

Related posts: