Cara Mudah Mendapatkan Internet Gratis Indosat 4G Terbaru

Di zaman yang serba maju ini mengharuskan kita melek akan beberapa teknologi, teknologi yang sekarang ini paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah handphone, di dalam handphone atau yang biasa dikenal dengan Hp pastinya perlu adanya kartu provider yang nantinya akan mendukung system komunikasi yang ada di Hp, tanpa adanya kartu maka fungsi dari Hp akan menjadi berkurang. Selain kartu, suatu hal yang sekarang paling menjadi incaran oleh sebagian besar orang ialah internet gratis. Siapa yang tidak ingin mendapatkan internet gratis? Semuanya pasti akan tergiur. Nah berikut adalah cara mendapatkan internet gratis Indosat yang mudah dan terbaru di tahun 2018.

Tips Mendapatkan Internet Gratis Indosat Terbaru 2018

Sebelum kita mendapatkan kuota internet gratis Indosat, maka alangkah baiknya jika kita terlebih dahulu mempelajari tips untuk mendapatkannya, selain itu ada juga beberapa syarat yang perlu dipenuhi dulu. Nah berikut syarat dan tips yang perlu kita lakukan:

  1. Langkah pertama yang perlu kita lakukan adalah kita perlu mempunyai kartu perdana Indosat terlebih dahulu, baik kartu yang sudah lama ataupun yang masih baru,
  2. Langkah selanjutnya ialah dengan mengirim SMS ke 363 dengan format QB200K2, tunggu beberapa saat, jika tidak ada konfirmasi maka bisa dengan menggunakan format BJ200KO dan atau QB100K2.
  3. Nah, kamu dijamin akan mendapatkan kuota internet secara gratis sebesar 14 GB dengan jaringan 4G. kuota tersebut biasanya akan di bagi-bagi yaitu sebesar 8,5 GB dari kuota tersebut bisa digunakan selama 24 jam dan yang sisanya bisa dipakai pada malam hari saja.

Nah, itulah tadi beberapa cara dan trik yang bisa kita lakukan untuk dapat kuota internet gratis Indosat dengan cara yang lebih mudah dan tentunya sangat terbaru. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi para pembaca, khususnya bagi anak muda yang sangat suka dengan dunia internet atau media sosial. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya guys!

Related posts: