Cara Penggunaan Minyak Bulus

minyak bulusKura-kura merupakan hewan yang menggemaskan. Dia dapat berjalan lebih lamban dari pada hewan pada umumnya. Akan tetapi siapa sangka bahwa kura-kura memiliki sejumlah manfaat yang jarang diketahui banyak orang. Kura-kura berpunggung lunak yaitu dengan nama latin Amyda cartilaginea yang berasal dari suku Trionychidae sering disebut dengan Bulus, atau dalam bahasa Kalimantan adalah bidawang. Kura-kura ini hidup secara liar di rawa-rawa atau hutan, dia sering memangsa ikan kecil untuk dijadikan santapan. Dia memiliki diameter tubuh kurang lebih 100 cm dan beratnya 75 kg. kura-kura juga mempunyai gigi yang tajam dan juga bergerigi. Lehernya juga dapat memanjang. Oleh karena itu Anda sebaiknya berhati-hati jika bertemu hewan ini di hutan, jika tidak kaki Anda dapat berlubang karena gigitannya. Yang perlu untuk diketahui adalah hewan ini dapat diambil minyaknya untuk dijadikan minyak bulus yang kaya akan berbagai manfaat.

Mengapa Menggunakan Minyak Bulus?

Jika Anda mempunyai keluhan-keluhan seputar penyakit kulit, Anda dapat berikhtiar salah satunya dengan menggunakan minyak bulus. Minyak ini sangat efektif untuk mengobati berbagai penyakit kulit seperti koreng dan kurap. Minyak ini juga baik untuk menghilangkan bekas jerawat, noda atau flek hitam dan selulit. Kemudian minyak ini dapat memperbesar payudara bagi wanita yaitu dapat lebih kencang dan montok. Sementara itu minyak ini berfungsi meningkatkan organ kelamin pria agar keras dan tahan lama, karena minyak ini dapat melancarkan peredaran darah di area ini. Bagi yang ingin tampak kencang dan awet muda Anda juga dapat menggunakan minyak ini.

Jika Anda akan menggunakan minyak bulus, maka ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Sebelum menggunakan minyak ini, sebaiknya basahi area kulit yang ada, kemudian keringkan menggunakan handuk kering. Minyak ini hanya dapat digunakan pada pemakaian luar, tidak boleh dikonsumsi secara langsung karena tidak dibuat secara khusus untuk diminum. Untuk mengobati jerawat, Anda dapat mendiamkan minyak tersebut di wajah selama satu jam. Setelah satu jam, bilas dengan air dan sabun hingga bersih. Jika Anda tertarik untuk membeli produk ini, Anda dapat membelinya secara online melalui website.

Related posts: