Daftar Model Jilbab Segi Empat Terbaru Dan Kekinian

Seperti yang kita lihat, saat ini semakin banyak Muslimah Indonesia yang telah menggunakan jilbab dalam berbagai aktivitas sehari-hari. kewajiban menutup aurat dengan menggunakan jilbab memang harus ditaati oleh seluruh Muslimah di dunia, termasuk oleh Muslimah Indonesia. Tidak hanya digunakan oleh orang dewasa dan orang tua saja, trend  jilbab juga ramai di kalangan anak muda atau remaja Muslimah. Oleh karena itu, hal ini mendorong produsen grosir jilbab untuk membuat berbagai jenis jilbab segi empat dengan model terbaru, modern, dan kekinian.  Lalu, apa saja model jilbab segi empat terbaru yang menjadi trend di kalangan remaja?

Ini Dia, Aneka Model Jilbab Segi Empat Terbaru Yang Populer Di Kalangan Remaja Muslimah Indonesia

  • Jilbab Rawis

Jilbab rawis merupakan jenis jilbab yang cukup unik karena memiliki ciri khas berupa pinggirannya yang dibiarkan terurai atau tidak dineci. Biasanya, jilbab ini dibuat dari bahan katun yang lembut sehingga cocok dan nyaman digunakan untuk menemani aktivitas sehari-hari.

  • Jilbab Viscose

Jilbab viscose merupakan jilbab segi empat yang dibuat dari kain rayon atau viscose, yaitu kombinasi antara bahan sintesis dan bahan organik. Jilbab yang satu ini memiliki tekstur menyerupai kapas dan tingkat kelenturannya juga cukup tinggi, sehingga jilbab ini tidak mudah kusut.

  • Jilbab Monokrom

Jilbab segi empat monokrom sempat menjadi model jilbab yang sangat populer belakangan ini. bahkan, produsen grosir jilbab sampai kebanjiran orderan karena banyaknya permintaan masyarakat terhadap model jilbab yang satu ini. Jilbab ini memiliki ciri khas yang unik karena hanya terdiri dari dua warna saja, yaitu hitam dan putih. Motifnya pun sangat beragam, seperti motif silang, zig-zag, bunga, dll.

  • Jilbab Shabby Chic

Jilbab shabby chic biasanya dibuat menggunakan kain katun atau katun silky. Motif shabby chic yang sedang populer saat ini yaitu motif floral dengan warna pastel.

  • Jilbab Hycon

Hycon merupakan kain turunan sifon yang kini mulai banyak digunakan sebagai bahan untuk membuat jilbab segi empat. Kain ini memiliki sifat yang lembut, jatuh, dan tidak menerawang. Oleh karena itu, sangat direkomendasikan untuk digunakan sehari-hari.

Nah, itulah model jilbab segi empat paling kekinian di kalangan remaja Muslimah. Nantikan berbagai model jilbab terbaru lainnya dari produsen grosir jilbab di Indonesia ya!

Related posts: