Download Drama Korea Hwarang

KshowSubIndoDrama Korea kini semakin dikenal oleh masyarakat dunia, tak terkecuali Indonesia. Puluhan hingga ratusan judul drama telah dirilis dan tak pernah kehilangan penonton setianya. Salah satu drama favorit yang mendapatkan rating tinggi adalah Hwarang, The Beginning. Hwarang merupakan drama Korea yang dirilis pada 19 Desember 2016 dan tayang setiap hari Senin-Selasa di stasiun TV KBS2. Drama ini telah berhasil mencuri perhatian masyarakat sejak akhir tahun 2016 hingga sekarang. Apakah Anda sudah pernah menontonnya? Jika belum, maka Anda harus segera download drama Korea Hwarang agar tidak ketinggalan dari koleksi drama Korea terbaik yang menjadi perbincangan masyarakat.

Download Drama Korea Hwarang The Beginning

Sebelum download drama Korea Hwarang, alangkah baiknya jika Anda membaca sinopsisnya terlebih dahulu. Hwarang atau juga dikenal dengan judul Flower Knight merupakan drama Korea yang bergenre romance dan historical. Drama ini terdiri dari 20 episode yang tayang di Korea sejak tanggal 16 Desember 2016 – 21 Februari 2017 melalui stasiun TV KBS2 dan disutradarai oleh Yun Seong Sik serta Park Eun Young sebagai penulis naskah. Drama ini dibintangi oleh pemeran utama yaitu Park Seo Joon, Go Ah Ra, Park Hyung Shik, Do Ji Han, Choi Min Ho, Jo Yoon Woo, dan Kim Tae Hyung serta dibintangi oleh pemeran pendukung yaitu Kim Ji Soo, Seo Ye Ji, Choi Won Young, Jin Joo Hyung, Sung Do Ii , Yoo Jae Myung, Shin Dong Woo, Kim Won Hae, Kim Chang Wan, Kim Kwang Kyu, Jun Bum Soo, dan Kim Tae Hoon. Drama ini mengisahkan sekelompok laki-laki muda yang disebut Hwarang. Mereka tumbuh dengan semangat dan cinta di Seorabeol, Ibu Kota Dinasti Silla sekitar 1500 tahun yang lalu. Sekumpulan pemuda elit tersebut berkisah tentang memperjuangkan cinta, gairah, dan kedewasaan diantara mereka.

Jadi, apakah Anda tertarik dan akan langsung download drama Korea Hwarang sekarang juga? Anda tidak perlu ragu karena drama ini dikemas dengan alur yang sangat rapi dan menarik sehingga Anda tidak akan bosan saat menonton setiap episodenya.

Related posts: