Download Game Mod Android Serta Recompile

Download Apk AndroidSekarang telah ada cukup banyak situs yang di dalamnya sediakan link khusus untuk download game Mod Android. Link tersebut pun terbukti banyak menarik simpatik para gamers. Bahkan hampir semua penggila game Android akan mendownload aplikasi Mod tersebut demi mendapatkan kepuasan saat bermain. Bagi yang sudah mendownload dan juga sudah menjalankan tahapan decompile, disasembly serta patching, maka langkah lanjut yang perlu dilaksanakan adalah recompile. Keempat langkah itu penting untuk dilakukan agar aplikasi Mod dapat berfungsi. Nah untuk yang menanyakan bagaimana langkah dari recompile, di bawah ini telah terdapat penjelasannya. Sehingga bagi yang membutuhkan informasi tersebut, langsung saja simak ulasan kami ini dengan teliti dan jadikanlah sebagai pedoman dalam melakukan recompile.

Download Game Mod Android Dan Penjelasan Langkah Untuk Recompile

Setelah Anda download game Mod Android dan melaksanakan decompile, disasemly dan patching, maka sekarang tahapan terakhir yang wajib dilaksanakan adalah recompile. Ketika tahapan recompile dapat diselesaikan, maka Anda dapat langsung menggunakan aplikasi game Mod tersebut. Langkah pertama, Anda harus kembali lagi ke jendela script. Jika Anda memang tidak sengaja menutup jendela tersebut, maka Anda pun harus mengikuti kembali step atau tahapan pelaksanaan proses decompile yang ke enam. Setelah itu Anda harus memilih 12 (bertuliskan “compile non-system APK) atau bisa juga memilih 15 (bertuliskan “compile APK/sign APK/install APK).

Namun Anda harus memilih 15 apabila ADBnya sudah diinstall dalam smartphone, kemudian smartphone Anda pun sudah terhubung ke PC ataupun laptop. Kemudian setelah itu Anda baru bisa memilih 12 apabila proses dari recompilenya telah berhasil dilaksanakan. Setelah pilih 12, maka Anda bisa memilih 2. Melakukan recompile ini tak membuang banyak waktu. Namun perlu diketahui, bagi yang sudah download game Mod Android, melakukan modding dengan APK itu tidak mudah. Pasalnya Anda perlu melaksanakan semua tahapan seperti decompile, kemudian disasimbly, patching serta recompile. Akan tetapi apabila Anda memang berusaha untuk belajar memodding, maka prosesnya pun akan terasa mudah.

Related posts: