Download PES 2017 PC: Syarat PC

download pes 2017PES atau dengan nama lain Pro Evolution Soccer merupakan salah satu game yang memiliki begitu banyak peminat. Game yang satu ini merupakan salah satu game dengan kategori game olahraga. Olahraga yang dimaksud dalam game ini adalah sepak bola. Dibandingkan dengan FIFA, PES menjadi begitu banyak diminati oleh banyak orang penggemar sepak bola karena game yang satu ini menggunakan kapasitas RAM yang lebih kecil dari FIFA namun tetap memiliki kinerja yang hampir sama. PES sendiri dapat dimainkan dengan menggunakan beberapa media seperti dengan menggunakan PlayStation, smartphone, PC, dan beberapa media elektronik yang dapat digunakan untuk bermain game lainnya. PES terdiri dari berbagai macam versi seperti versi PES 2015 dan versi PES 2016. Versi terbaru dari PES adalah PES 2017. Jika Anda ingin mendapatkannya untuk PC, maka Anda dapat download PES 2017 PC.

Beberapa Syarat Untuk PC Yang Akan Instal PES 2017 Dari Download PES 2017 PC

Jika Anda sudah download PES 2017 PC, maka Anda dapat menginstalnya di PC Anda. Ada begitu banyak jenis PC yang dapat digunakan untuk menginstal game yang satu ini. namun, tidak semua jenis PC dapat digunakan untuk memainkan PES 2017. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh PC agar dapat digunakan untuk instal game yang satu ini. syarat yang pertama adalah PC Anda harus minimal memiliki CPU dengan basis intel Core 2 dua E4300 yang memiliki kecepatan 1,8 GHz. Ataupun dengan menggunakan CPU berbasis AMD Athlon II X2 240 dengan kecepatan 2,8 GHz. RAM yang Anda perlukan untuk menginstal game yang satu ini tidaklah terlalu besar yaitu hanya sekitar 1 GB sehingga Anda harus memiliki RAM yang lebih besar dari 1 GB.

Untuk memaksimalkan kualitas dari grafis yang ada, Anda membutuhkan GeForce GTX 260 atau juga Radeon HD 4850. Ada beberapa spesifikasi dari PC Anda yang direkomendasikan untuk menginstal game yang satu ini. spesifikasi yang pertama adalah PC Anda menggunakan sistem operasi Windows 7 dengan 32 bit. CPU yang PC Anda gunakan adalah Intel Core i5-530 dengan kecepatan 2,9 GHz atau juga dapat menggunakan AMD Phenom II X4 925 dengan kecepatan 2,8 GHz. Anda juga harus memastikan bahwa sistem memori RAM Anda sekitar 2 GB. Demikian beberapa syarat atau spesifikasi untuk PC Anda sehingga dapat mendukung download PES 2017 PC.

Related posts: