Film Korea Terbaru Yang Tayang Di Tahun 2018

Menonton drama Korea memang hobi tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Dengan menonton drama atau film Korea, maka kita bisa mendapatkan hiburan setelah menghadapi segudang pekerjaan yang melelahkan. Beberapa tahun terakhir, jagad hiburan Korea memang semakin mendunia. Indonesia sendiri menjadi salah satu dari puluhan negara di dunia yang menjadi  penyumbang fans terbanyak bagi jagad dunia hiburan Korea. Masyarakat Indonesia, terutama para remaja memang memiliki antusias yang sangat tinggi terhadap berbagai bidang hiburan Korea, mulai dari film, musik, dan drama. Di tahun 2018, tentu ada begitu banyak film dan drama Korea terbaru yang siap menghibur dan memanjakan penggemarnya. Lalu, apa saja film drama Korea yang tidak boleh terlewatkan di tahun 2018 ini?

Ini Dia, Daftar Film Drama Korea Terbaru Yang Tidak Boleh Terlewatkan Di Tahun 2018

  • Cross merupakan film Korea yang siap memuaskan Anda yang memiliki hasrat untuk kembali menonton drama Korea bertema kedokteran. Drama ini bercerita tentang seorang dokter bernama Go Kyung Pyo yang memiliki rasa dendam kepada seorang pembunuh. Pembunuh tersebut telah membunuh Ayahnya secara sadis sejak 13 tahun yang lalu.
  • Grand Prince merupakan drama Korea dengan tema kerajaan yang menceritakan kisah seorang wanita yang terjebak dalam hubungan asmara dengan dua orang pangeran sekaligus. Dalam drama ini, seorang pria rela melakukan apa pun demi mendapatkan cintanya. Bahkan, Dia juga rela membunuh adiknya demi mengejar cintanya tersebut.
  • Mother merupakan sebuah drama yang menceritakan kisah seorang wanita yang berprofesi sebagai guru SD. Wanita ini diperankan oleh Lee Bo-young dengan karakter yang sangat nekat untuk melakukan penculikan. Dia menculik beberapa anak yang mengalami kekerasan oleh orang tuanya, kemudian diangkat menjadi anak asuhnya.
  • Are You Human Too?

Drama ini sangat menarik untuk ditonton karena menceritakan seorang ilmuwan wanita yang berusaha menciptakan sebuah robot dengan karakter yang mirip dengan anak laki-lakinya. Anak laki-lakinya sendiri sedang tergeletak koma akibat kecelakaan yang dialaminya.

Demikian beberapa daftar film Korea terbaru 2018 yang wajib Anda tonton. Tunggu dan segera saksikan keseruan drama-drama tersebut ya.

Related posts: