Film Romantis Terbaik untuk Malam Minggu Bersama Pasangan

Kini Anda bisa dengan mudah streaming film apapun di rumah. Bahkan belakangan sudah banyak situs nonton movie yang menyediakan film-film terlengkap dan terekomendasikan. Jadi, tak usah bingung. Siapkan laptop dan koneksi internet, lalu pilih jenis film yang akan ditonton. Malam minggu tapi hujan? Jangan bingung, masih banyak hal menyenangkan lainnya yang bisa Anda lakukan di rumah. Bermain game atau bahkan menonton film di rumah bukan hal yang buruk. Bahkan Anda tak perlu jauh-jauh pergi ke bioskop untuk menonton film bersama pasangan.

3 Film Romantis Sepanjang Masa

Anda tidak harus selalu menonton film yang baru saja dirilis. Film-film yang sudah lama dirilis pun masih sangat direkomendasikan untuk ditonton. Bagi Anda yang gemar menonton film romantis atau bahkan bosan dengan genre yang itu-itu saja, berikut adalah beberapa rekomendasi film romantis sepanjang masa yang wajib Anda tonton bersama pasangan di situs nonton movie online:

  • Love, Rosie

Sebuah film romantis yang pertama kali rilis di tahun 2014 ini memiliki jalan cerita yang sangat menyentuh di hati para penontonnya. Dengan karakter yang difokuskan pada dua sahabat, Rosie dan Alex membawa cerita romansa dari aspek yang berbeda. Hubungan yang terus saling tarik ulur ini membuat penonton semakin enggan untuk mengalihkan perhatian sepanjang film. Film ini juga mengajarkan bahwa pernikahan ternyata bukanlah satu-satunya akhir dari pelabuhan cinta.

 

  • 500 Days of Summer

Ketika ditanya jenis film romantis yang paling direkomendasikan, 500 Days of Summer tentunya tidak pernah keluar dari list rekomendasi. Meskipun di awal cerita disinggung bahwa film ini bukanlah sebuah cerita cinta, namun film ini tetap dikategorikan sebagai film romantis yang paling terkenang di hati para penontonnya.

 

  • Before Trilogy

Ingin nonton movie maraton? Before trilogy: Before Sunrise, Before Sunset dan Before Midnight sangat direkomendasikan untuk Anda. Yang menarik dari film yang dirilis setiap 9 tahun sekali ini adalah mengajak penonton untuk menemukan sisi keromantisan dari sebuah komunikasi yang terjalin.

Related posts: