Gatal Di Selangkangan? QnC Solusi Ampuhnya!

Ketika sedang hamil, pasti kebanyakan ibu hamil akan merasakan berbagai keluhan. Salah satu keluhannya itu adalah rasa mual dan ingin muntah. Tak hanya itu, ketika hamil pun terkadang selangkangan akan merasa gatal. Gatal di selangkangan pastinya sangat mengganggu. Untuk itu QnC Jelly Gamat Asli sangatlah dibutuhkan, terutama bagi ibu hamil yang masih harus tetap ke kantor. Gatal di selangkangan sangat tidak nyaman. Gatal-gatal tersebut bisa terjadi karena adanya beberapa faktor. Akan tetapi 80 persen gatal tersebut dikarenakan infeksi kulit. Jika memang gatal yang dirasakan sangatlah parah, kebanyakan ibu hamil akan menggaruknya sampai lecet. Padahal jika itu dilakukan, selangkangan akan menghitam karena bekas garukan. Sekarang yang perlu Anda lakukan adalah membeli QnC dan oleskan secara teratur di selangkangan.

QnC Jelly Gamat Asli Solusi Gatal Di Selangkangan

Semasa hamil, penggunaan obat memang harus sangat berhati-hati. Pasalnya tak semua obat dapat bereaksi baik terhadap janin yang sedang ada dalam kandungan. Salah satu obat yang paling baik dikonsumsi selagi hamil adalah QnC Jelly Gamat Asli. Pasalnya obat tersebut benar-benar alami, sehingga tak timbulkan efek yang buruk bagi tubuh. Selain itu obat QnC bisa dijadikan obat luar dan dalam. Sehingga akan ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dari membeli obat tersebut. Jika sudah membeli QnC dan ingin segera mengoleskannya ke selangkangan yang gatal, berikut terdapat beberapa langkahnya.

  • Pertama, oleskan QnC ke daerah selangkangan yang merasa gatal. Oleskanlah secara merata agar area yang gatal tertutup semua.
  • Kedua, setelah semua area selangkangan yang gatal dioleskan oleh QnC maka Anda harus menunggunya sampai kering. Umumnya QnC akan mengering ketika dibiarkan selama seperempat jam atau 15 menit. Jika sudah kering maka Anda pun bisa membilasnya menggunakan air.
  • Ketiga, ketika sudah dibilas maka keringkan kembali. Jangan biarkan selangkangan dalam keadaan basa. Pasalnya jika terkena gesekan celana, iritasi akan semakin bertambah. Anda bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat Asli sebanyak 5x dalam sehari. Namun jika keterbatasan waktu, Anda bisa mengoleskannya 3x sehari saja.

Related posts: