GRC Sebagai Bahan Yang Bagus Untuk Kubah Masjid

Berbagai tawaran harga kubah masjid GRC menarik ditawarkan oleh para kontraktor kubah. Kubah dengan bahan ini dikenal sebagai bahan yang bagus dan bahkan sebagian masjid kubahnya menggunakan bahan GRC tersebut. Kubah dengan bahan GRC ini dikenal dengan kubah yang berkualitas baik. Sehingga banyak panitia masjid yang mencari kontraktor kubah masjid dengan bahan GRC ini.

Bagaimana Cara Menentukan Harga Kubah GRC?

Tiap kontraktor kubah masjid memiliki tolak ukur tersendiri untuk menentukan harga kisaran dalam pembuatan kubah masjid ini. Ada yang mengukur harga berdasar harga borongan, yaitu harga yang ditetapkan per kubahnya. Namun ada juga yang mematok harga berdasar ukuran per meter dari kubah masjid yang akan di bangun.

Maka dari itu konsultasikan terlebih dahulu dengan kontraktor  kubah masjid sebelum memesan kubah masjid tersebut untuk menafsirkan perkiraan harga kubah masjid GRC yang akan dipasang.

Mengapa GRC Menjadi Salah Satu Bahan Yang Banyak Diminati?

  • Pemasangannya tidak memerlukan waktu yang lama

Jika kita ingin sesegera menyelesaikan pembangunan masjid, kalian bisa pilih kubah dengan bahan GRC ini. karena pemasangannya mudah dan cepat selesai. Sehingga kalian tidak membutuhkan biaya tambahan untuk tukang atau pekerja yang dibayar dengan hitungan harian.

  • Tidak begitu berat

Untuk masjid yang memiliki fondasi atau bahan dasarnya kurang kuat, kalian juga bisa menggunakan kubah masjid dengan bahan GRC ini. Bahan dari GRC ini terkenal ringan dan tidak mudah rusak.

  • Lebih hemat biaya

Dibanding dengan kubah bahan yang lain seperti kubah yang perlu di cor, kubah GRC ini lebih terjangkau. Untuk kalian yang ingin menghemat biaya pengeluaran dalam pembuatan masjid kalian bisa memilih kubah dengan bahan jenis GRC ini.

Selain banyaknya kelebihan yang ditawarkan di atas. Kontraktor kubah masjid dengan bahan GRC ini juga bisa kalian jumpai di sekitar kalian. Mereka menawarkan berbagai model kubah dengan bahan GRC dengan harga kubah masjid GRC yang terbilang terjangkau. Jadi, masih ragukah untuk menggunakan kubah bahan GRC ini?

Related posts: