Guide Item Mobile Legends Hero Mage

Panduan Mobile LegendsMage merupakan salah satu hero yang cukup menyebalkan keberadaannya dalam permainan hal ini karena efek skill yang ditimbulkan hero bertipikal mage, dalam mobile legends terdapat beberapa hero mage, seperti cylops, gord, edudora, odette, kagura, dll. Yang paling menyebalkan dari hero tipe mage adalah efek stun dari skillnya, hal ini membuat hero yang kita gunakan tidak bisa bergerak jika terkena efek skill ini. Meski hanya sebentar efek yang ditimbulkan tapi hal ini bisa mereka gunakan sebagai senjata menyerang maupun bertahan. Efek skill yang ditimbulkan tentu akan semakin terasa jika sang pemain memahami fungsi dari masing-masing item. Bagi Anda yang belum  begitu memahami tentang fungsi dari masing-masing item dengan belajar dari guide item mobile legends dari video-video panduan dari Youtube atau Anda juga bisa bereksperimen sendiri sesuai keinginan Anda.

Guide Item Mobile Legends Yang Tepat Digunakan Saat Permainan

Sebenarnya keberadaan item-item yang digunakan saat permainan sudah diberikan secara default oleh sang developer tapi para pemain juga dibebaskan untuk memilih item yang akan mereka gunakan sesuai kondisi dan keinginan mereka. Untuk melakukan semua itu tentu Anda bisa mencari referensi tentang guide item mobile legends atau menanyakannya di forum resmi. Beberapa item wajib yang harus dibawa oleh hero tipe mage adalah spell vamp, item ini bisa memberikan Anda tambahan HP, item ini tentu sangat penting bagi hero tipe mage karena kelemahan dari hero tipe mage adalah kemampuan defense dan juga HP yang lemah hal ini tentu akan menjadikan hero tipe mage menjadi sasaran empuk hero lainnya khususnya hero assasins.

Setiap item yang ada dan yang digunakan tentu akan memberikan efek yang berbeda. Maka dari itu Anda bisa belajar tentang guide item mobile legends agar membantu Anda memilih item apa saja yang sebaiknya Anda gunakan dan yang tidak seharusnya Anda gunakan. Jangan sampai item yang harusnya mampu menambah kekuatan dan efek skill dari setiap hero malah membuat keberadaan hero yang Anda gunakan menjadi titik kelemahan bagi tim yang pada akhirnya akan memberi keuntungan bagi lawan.

Related posts: