Guyangan, Pesona Tersembunyi Nusa Penida

paket wisata nusa penidaBerbicara tentang pesona alam, Nusa Penida memiliki sejuta pesona yang sudah tidak bisa lagi dipungkiri. Banyak wisatawan berebut untuk memilih paket wisata Nusa Penida dengan fasilitas terbaik untuk membawa mereka berkunjung ke berbagai tempat menarik di Nusa Penida. Sebagai bagian dari Provinsi Bali, Nusa Penida tidak kalah cantiknya. Kepulauan kecil ini memberikan banyak sekali pemandangan alam yang menakjubkan. Tentunya, Anda sudah sering mendengar nama-mana pantai alami yang sudah selayaknya dikunjungi saat Anda berniat untuk mengunjungi Nusa Penida sebagai bagian dari liburan Anda. Salah satu tempat yang tidak bisa Anda lewatkan begitu saja adalah Guyangan. Apa itu Guyangan? Simak informasinya berikut ini.

Paket Wisata Nusa Penida Dan Kunjungan Ke Guyangan

Guyangan merupakan salah satu destinasi wisata yang tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke Nusa Penida dengan menggunakan paket wisata Nusa Penida. Tempat wisata yang satu ini adalah sebuah mata air alami yang mengalirkan air yang jernih untuk warga di Nusa Penida. Ada 8 desa yang dialiri dengan mata air yang satu ini. Desa-desa tersebut yaitu Desa Batu Kandik, desa Klumpu, desa Kutampi, Desa Tanglad, Desa Pejukutan, Desa Sekar Taji, Desa Madeg dan juga desa Bunga Mekar. Jika Anda ingin berkunjung ke tempat ini, Anda bisa menemukan pemandangan yang sangat eksotis di perjalanan Anda. ada beberapa tangga yang harus Anda lewati, sehingga Anda perlu untuk mengeluarkan cukup energi untuk menuju ke tempat ini.

Akan tetapi, jika Anda sudah sampai ke mata air tersebut, semua rasa lelah Anda saat perjalanan akan terbayar dengan indahnya pemandangan dan juga dinginnya air yang ada di kolam tempat tersebut. Untuk itu, Anda tidak perlu ragu untuk berkunjung ke tempat wisata tersebut, jika memang Anda menginginkan tempat wisata alami dengan pemandangan yang indah dan juga air yang sangat jernih. Demikian itu tadi informasi yang bisa kami berikan tentang Guyangan di Nusa Penida untuk Anda. Pastikan bahwa Anda memilih paket wisata Nusa Penida yang memiliki Guyangan sebagai salah satu daftar kunjungannya.

Related posts: