Hadirnya Pemain Marquee Player Pada Liga Indonesia

Dengan berakhirnya kompetisi kasta tertinggi Indonesia yaitu Liga 1 Gojek Traveloka memberikan banyak kesan bagi penikmat sepak bola tanah air. Tentu saja ada kesan positif negatif begitu juga dengan beragam kontroversi dalam klasemen Liga 1. Di samping itu, yang selalu menjadi pusat perhatian setiap akan bergulirnya kompetisi pada musim baru tentu saja dari tim-tim papan atas yang akan menghadirkan marquee player. Tidak hanya itu saja, untuk meningkatkan persaingan yang kompetitif di dalam skuad tim tentunya banyak talenta baru yang akan dibidik untuk menjaga keseimbangan dan meningkatkan performa tim. Salah satu yang paling menjadi sorotan yaitu Bali United yang sudah berencana membawa pemain kelas dunia ke dalam skuad.

Sorotan Beberapa Nama Pemain Asing Yang Akan Masuk Skuad

Untuk mendongkrak klasemen Liga 1  di musim mendatang Bali United berencana akan membawa Rafael Van Der Vaart yang akan berseragam tim tersebut. Namun, dengan pernyataan resmi dari Van Der Vaart nyatanya telah mengkonfirmasi bahwa kabar beredarnya ia akan direkrut skuad yang berjulukan Serdadu Tridatu itu tidak benar adanya. Karena, ia masih akan bermain pada tim sepak bola asal Denmark sampai berakhirnya kontrak. Tidak berhenti pada itu saja, bahkan klub runner up Liga 1 musim 2017 ini juga akan memiliki rencana membidik pemain asal Belanda yaitu Van Persie hingga Wesley Sneijder yang dikabarkan akan masuk skuad.

Klasemen Liga 1 Menjadi Kian Tidak Terprediksi

Tentu saja tidak hanya Bali United saja yang akan menggaet beberapa marquee player dalam timnya. Akan tetapi, banyak klub-klub papan atas Indonesia yang juga akan mendatangkan pemain anyar sebagai pendongkrak tim untuk ajang yang lebih kompetitif. Beberapa nama yang sudah disebutkan di atas seperti Van Persie, Wesley Sneijder, Marouane Chamakh, Sulley Muntari, hingga Jose Antonio Reyes. Tentu saja tinggal kita menunggu kebenaran apakah para pemain eks klub top papan atas dunia akan singgah di liga Indonesia demi meramaikannya pergelaran Liga 1 yang sebentar lagi akan bergulir. Terkait dengan prediksi klasemen Liga 1 tentu saja semuanya akan mendapatkan kejutan di musim selanjutnya.

Related posts: