Harga Promo Hotel Di Bali Terbaru

Hotel Di BaliDiskon maupun promo selalu dapat menjadi daya tarik, maka tidak heran jika hotel di Bali juga menarik pengunjung dengan cara memberikan promo. Promo hotel di Bali dapat Anda manfaatkan untuk menekan biaya liburan Anda. Jika Anda berlibur dengan uang yang tidak berlebih pasti cukup tahu untuk memanfaatkan peluang menyewa kamar hotel yang menawarkan promo. Yuk cari tahu harga sewa promo untuk hotel di Bali yang terbaru berikut ini.

Harga Sewa Promo Hotel Di Bali Terbaru

Beberapa hotel yang menawarkan promo menarik adalah hotel-hotel yang menawarkan harga sewanya berkisar 100 ribuan. Mungkin Anda berpikir bahwa hotel yang menyewakan kamarnya 100 ribu per malam maka fasilitas terbatas dan pelayanan tidak 24 jam? Hal ini tidak sepenuhnya benar karena hotel yang menawarkan harga sangat murah tetap memberikan fasilitas sesuai kebutuhan Anda, belum lagi lokasi yang strategis sehingga mudah menggunakan transportasi ke tempat wisata. Harga sewa promo hotel di Bali terbaru adalah sebagai berikut. Pertama harga sewa 70 ribu untuk hari kerja di Mirah Hostel, hotel ini selalu menawarkan promo-promo harga sewa yang sangat murah. Mirah Hostel dapat dijadikan pilihan karena fasilitas yang lebih lengkap jika dibandingkan dengan hotel lain yang memiliki harga sewa hampir sama. Kedua harga sewa 90 ribu yaitu Te Queiro Hotel, jika Anda memesan kamar di hotel ini pada hari-hari tertentu dapat memperoleh promo menarik seperti diskon hingga 20 ribu. Ketiga harga sewa 100 ribu untuk hari kerja di Kememai Hostel dan akan lebih murah lagi di waktu-waktu tertentu karena terkena potongan adanya promo. Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai suasana tenang dan damai, Anda dapat menikmati secangkir teh atau kopi di balkon gedung lantai atas hotel ini.

Sekian ulasan singkat mengenai harga sewa promo hotel di Bali, bagi Anda yang tertarik untuk menginap di salah satu hotel tersebut maka silahkan mengisi formulir pada website resminya. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat bagi Anda. Selamat berlibur.

Related posts: