Hotel Kelas 2 Di Bandung Worth It ?

Kamu seorang wisatawan yang sedang berkunjung di Bandung tentu kamu tidak akan menghabiskan seharimu untuk pulang dan pergi tentu jika kamu ingin mengetahui keadaan Bandung kamu harus menggunakan beberapa harimu untuk menjelajah kota Bandung. Bagi kamu yang tidak memiliki sanak saudara di Bandung tentu akan sangat menyusahkan bila kamu akan menginap beberapa hari apalagi jika kamu hanya memiliki budget yang pas-pasan tentu kamu akan memilih penginapan dengan budget yang pas. Salah satu hotel yang memiliki kualitas yang cukup menarik adalah hotel-hotel dengan kualitas bintang 2. Hotel di Bandung biasanya akan menawarkan harga yang sebanding dengan fasilitas, maka dari itu sebaiknya kamu dalam memilih perlu melihat review dari hotel yang akan di tinggali

Apakah Hotel Bintang 2 Worth It Untuk Di Reservasi?

Hotel di Bandung yang memiliki kelas bintang 2 sesungguhnya tidak jauh beda dengan hotel bintang 3 maupun bintang 4. Hotel ini biasanya berkisar mulai dari 150.000 ribuan hingga 400.000 ribuan. Harga yang murah sebanding dengan harga yang ditawarkan. Biasanya hotel-hotel tersebut akan menawarkan fasilitas mulai dari swimming pool yang bisa digunakan untuk berenang Anda dan keluarga, bisa juga sebagai tempat olahraga santai, kemudian terdapat mini bar, kemudian adanya kamar mandi dalam yang menggunakan shower sehingga tidak lagi menggunakan gayung. Hotel kelas dua ini biasanya hanya memberikan satu kali makan yaitu kalau tidak sarapan maka makan malam.

Namun seringnya makan yang dipilih adalah makan malam karena dengan begitu dapat berkumpul dengan keluarga. kemudian hotel di Bandung dengan kualitas bintang 2 ini biasanya menggunakan icon-icon tertentu yang diambil dari alam atau hal-hal yang alamiah. Hotel bintang 2 ini sangat worth it bagi mereka yang hanya ingin menginap saja. Hotel bintang 2 ini tidak akan worth it apabila pihak hotel tidak memberikan review dari hotel yang milikinya. Dengan tidak adanya review maupun wawancara tertutup tetap akan mengurangi kepercayaan dari masyarakat. Hotel bintang 2 tidak dianjurkan sebagai tempat meeting karena biasanya dalam hotel bintang 2 tidak memiliki ruangan meeting yang kedap suara sehingga suara luar gedung masih bisa terbaca.

Related posts: