Indahnya Pulau Pianemo Di Kawasan Raja Ampat

Pada artikel kali ini, akan diulas mengenai paket wisata raja ampat yang sekarang ini sudah banyak dicari-cari. Banyak orang yang menggunakan paket untuk berwisata di Raja Ampat karena tempat tersebut sangat indah. Daerah raja ampat ini terkenal dengan keindahan alamnya baik itu dari bukit, hutan, laut dan pantainya. Dengan menggunakan paket untuk berwisata di Raja Ampat, maka Anda bisa memuaskan diri menikmati indahnya Raja Ampat. Bagi Anda yang ingin berwisata di Raja Ampat, simak ulasan berikut ini.

Kekayaan Panorama Pulau Pianemo

Spot lokasi wisata di Raja Ampat memang sangat banyak. Selain Pulau Wayag yang sangat terkenal dengan keindahan bawah lautnya, ada juga Kepulauan Pianemo. Sudah banyak orang yang bilang bahwa Kepulauan Pianemo ini merupakan miniatur Pulau Wayag. Pemandangan pada Kepulauan Pianemo ini memang tergolong sangat mirip jika dibandingkan dengan kawasan Pulau Wayag.

Tetapi bedanya pada Kepulauan Pianemo ini, para wisatawan mesti berjuang naik menuju pulau kecil supaya dapat melihat keindahan alam Kepulauan Pianemo. Lokasi wisata Kepulauan Pianemo ini berada pada Distrik Waigeo bagian Barat. Untuk Anda yang ingin segera menuju lokasi ini setelah bangun tidur, tidak perlu khawatir. Lokasi wisata Kepulauan Pianemo ini sudah dapat diakses dari pagi hari dengan paket wisata raja ampat.

Hal tersebut dikarenakan sudah banyak speed boat yang siap di Waisai dari pukul 6 pagi WIT. Untuk sampai pada lokasi Pianemo, tidak terlalu membutuhkan waktu yang lama. Pada lokasi ini, Anda beserta pasangan atau keluarga dapat melihat indahnya gugusan pulau yang berwarna hijau dan indah birunya laut.

Tentunya masih banyak spot wisata lainnya pada kawasan Raja Ampat ini seperti Pulau Misool atau Pulau Salawati. Sekian ulasan mengenai paket untuk berwisata di Raja Ampat. Raja Ampat memang sudah menjadi spot wisata Indonesia yang paling favorit. Anda beserta pasangan, keluarga atau rombongan bisa berkeliling sepuasnya di Raja Ampat dengan paket wisata raja ampat. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda yang ingin berwisata di kawasan Raja Ampat dan selamat berwisata ria.

Related posts: