Info MotoGP Terbaru Hasil Race MotoGP

Info MotoGPInfo MotoGP terbaru menyebutkan bahwa perlombaan yang diadakan di Sirkuit Sachsenring, Jerman pada hari Minggu lalu menjadikan pembalap asal tim Repsol Honda, Marc Marquez keluar sebagai juaranya. Pembalap muda asal Spanyol dengan julukan The Baby Alien itu berhasil finis terdepan dengan catatan waktu terbaik 40 menit 59,525, disusul Jonas Folger dan posisi ketiga oleh Dani Pedrosa. Sekali lagi, Marc Marquez kembali membuktikan diri sebagai raja di Sirkuit Sachsenring. Setelah delapan kali berturut-turut menjuarai di sirkuit yang sama dengan kelas berbeda. Dengan perolehan 129 poin, otomatis menjadikannya sebagai juara di paruh musim, unggul lima poin atas Maverick Vinales. Berkat kemenangan Marquez, Honda merebut kemenangan MotoGP secara beruntun melalui Dani Pedrosa 2010-2012, dan Marquez 2013-2017.

Serba-Serbi Info MotoGP Terbaru di Sirkuit Sachsenring

Info MotoGP terbaru menyebutkan Marquez tampil dominan dengan memulai balapan dari pola position, dan sulit dibendung oleh pembalap lainnya. Sempat pembalap asal pabrikan Yamaha Tech 3, Jonas Folger, menyalip Marquez namun momen tersebut tak dapat dimanfaatkannya dengan baik dan harus merelakan tempatnya ketika berada di tikungan pertama pada lap kesebelas. Dan sebagai tuan rumah, harus puas berada di posisi runner up. Sementara itu posisi ketiga ditempati oleh pembalap rekan setim Marquez, Dani Pedrosa. Sempat menempati posisi kedua, namun kemudian dilewati oleh Jonas Folger. Keberhasilan Marquez dan Pedrosa naik podium kembali mengukuhkan dominasi pabrikan asal Jerman tersebut di MotoGP. Honda memang merupakan tim yang sudah menjadi langganan yang dimana ridernya selalu menempati podium utama pada MotoGP, Valentino Rossi salah satunya.

Perlu diketahui sebagai info MotoGP terbaru selama tampil di MotoGP 2017, empat pembalap mampu finish lebih baik dibanding posisi start. Rossi start pada grid ke-9 berhasil finish di posisi kelima, Maverick Vinales start di posisi 11, berhasil finis di posisi keempat. Dan Jonas Folger tampil dengan impresif dari start kelima menjadi runner up setelah berhasil menyalip Danilo Petrucci dan Pedrosa. Sedangkan Johan Zarco start di posisi ke-19 finish menjadi ke-9.

Related posts: