Ingin Cantik? Buktikanlah Khasiat Bawang Putih!

Khasiat Bawang PutihSetiap wanita pasti memiliki keinginan untuk tampil cantik. Namun kenyataannya wajah mudah sekali kusam apalagi jerawatan. Untuk mendapatkan wajah yang bersih, tentu saja tidak mudah. Sekarang banyak orang yang rela hambur-hamburkan uang banyak demi memperoleh wajah cantik. Namun sekarang dengan adanya khasiat bawang putih, sebenarnya Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang lagi. Bawang putih saja memiliki harga yang murah. Selain murah, untuk mendapatkannya sangat mudah. Sehingga Anda tidak perlu ribet untuk mempercantik tampilan wajah. Penasaran apa saja khasiat bagi kecantikan wajah dan bagaimana cara pemanfaatannya? Berikut kami jelaskan kepada Anda.

Cantik Dengan Merasakan Khasiat Bawang Putih

Untuk tampil cantik sebenarnya bukan perkara yang sulit, terlebih sekarang sudah ada banyak sekali obat-obatan herbal yang berkhasiat untuk mempercantik wajah. Salah satu obat herbal yang bisa mempercantik wajah itu adalah bawang putih. Apakah ada yang sudah pernah merasakan bagaimana khasiat bawang putih? Jika sudah, pasti tahu betapa ampuhnya bahan tersebut untuk kecantikan wajah. Pada khasiat yang pertama, bawang putih sendiri bisa untuk menghilangkan kutil ataupun daging tumbuh. Terkadang ada orang yang ditumbuhi oleh kutil di wajah. Hal tersebut pasti begitu mengganggu. Nah untuk menghilangkannya, Anda bisa memanfaatkan bawang putih ini. Mudah sekali cara menggunakannya, Anda hanya perlu menumbuknya hingga halus, kemudian menempelkannya ke kutil.

Setelah itu Anda harus menutupnya dengan menggunakan plester agar tidak mudah jatuh bawang putihnya. Anda harus mendiamkannya hingga 30 menit, kemudian bisa di lepas plesternya. Penggunaan yang rutin pasti akan membuat kutil lebih cepat kering. Khasiat kedua, bawang putih bisa dijadikan bahan untuk penghilang komedo. Tumbuk dahulu bawang putihnya, kemudian tempelkan ke bagian wajah yang terdapat komedonya. Selain itu bagi yang berjerawat pun bisa memanfaatkan bawang putih agar jerawat cepat mengering. Cara penggunaannya sama, ditumbuk kemudian dioleskan. Untuk khasiat bawang putih yang terakhir, dapat digunakan sebagai obat penghilang bekas luka. Tak hanya noda jerawat saja yang mengganggu, noda bekas luka pun sama. Untuk itu Anda perlu membelah dua bawang putihnya, kemudian oleskan ke bekas luka.

Related posts: