Ingin Dapat Kuota Internet Gratis

Peningkatan penggunaan internet jelas dirasakan oleh warga net. Sungguh akan lebih bahagia apabila seseorang mendapat kuota internet gratis. Dari pada merogoh kocek yang tidak sedikit tentu akan lebih menyenangkan jika kuota internet bisa diperoleh dengan gratis. Tidak dapat dipungkiri bahwa harga kuota tidak bisa dikatakan murah, padahal ada banyak situs yang menarik baik yang penting maupun yang tidak penting yang bagus untuk dikunjungi. Sebut saja situs seperti Youtube, belum lagi situs lain yang membutuhkan kuota yang lumayan banyak. Internet sebagai informasi dapat diperoleh melalui web, video atau media sosial, kadang-kadang melihat-lihat media sosial seperti Instagram juga dapat menjadi obat disaat sedang jenuh.

Berikut Agar Dapat Kuota Internet Gratis

Ada banyak orang yang hampir setiap hari mengunjungi media sosial seperti Instagram. Melalui Instagram, seseorang dapat membagikan pengalamannya, memperoleh informasi, membeli baju atau yang lainnya. Oleh karena itu penggunaan internet bukan lagi sebuah lifestyle akan tetapi sudah menjadi kebutuhan. Bahkan sekarang ini sudah menjamur pemesanan makanan, ojek dan lain-lain melalui internet. Hal ini tentu membuat banyak orang berpikir agar selalu menyediakan kuota setiap bulannya. Bagi Anda yang menginginkan kuota internet gratis, maka Anda dapat menyimak cara-cara berikut ini. Pertama-tama Anda harus mengubah mode di Android Anda menjadi mode pesawat. Selanjutnya tekan *#*#4636#*#* di ponsel yang Anda pakai.

Setelah Anda memasukkan kode seperti diatas, akan muncul tampilan menu Menguji dan menu Informasi telepon. Selanjutnya Anda dapat tap untuk Informasi telepon, dan kemudian muncul beberapa informasi. Selanjutnya perhatikan menu Jenis Jaringan, dari Unkown menjadi HSPAP, yaitu dengan menekan menu “Hidupkan Radio” secara berulang sampai yang mulanya Unkown menjadi HSPAP. Jika Anda sudah berhasil pada tahap ini, maka Anda dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya. Setelah selesai, Anda dapat mendownload KPN Tunnel yang ada di Play Store, kemudian install aplikasi tersebut. Setelah aplikasi terinstal, buka aplikasinya dan tap recycle yang ada di kiri atas. Kemudian aktifkan menu “Reverse Proxy” kemudian klik “Generate Payload”. Kemudian klik start dan hilangkan ceklis pada Debug, Establish, Route, SSH dan juga Wakelock. Untuk lebih jelasnya Anda dapat mengunjungi http://www.glondroid.com.

Related posts: