Ingin Mendapatkan Kaki Yang Halus Dan Sehat?

Sebagian besar manusia didunia ini memiliki salah satu masalah yang sering terjadi kepada mereka yaitu salah satunya yaitu masalah kaki kulit yang kering dan pecah-pecah. Bagi wanita, hal ini akan sangat mengganggu penampilan mereka ketika mereka sedang menggunakan alas kaki yang tidak menutupi sisi-sisi dari kakinya tersebut. Untuk mengatasi masalah itu, ada dua cara mengatasi kaki pecah pecah yang bisa Anda pilih yaitu dengan menggunakan campuran garam dan air lemon atau dengan menggunakan scrub alami.

Cobalah Gunakan Campuran Garam Dan Air Lemon

Jika Anda lebih suka dengan menggunakan garam dan air lemon, Anda bisa menggunakan bahan ramuan ini untuk membantu Anda dalam menyembuhkan kaki kulit Anda yang pecah-pecah tersebut. Anda perlu tahu bahwa ramuan ini merupakan salah satu cara mengatasi kaki pecah pecah yang masih belum diketahui oleh orang.

Well, Anda tak perlu khawatir apakah ramuan ini bisa bekerja untuk Anda atau tidak karena memang vitamin C yang terkandung dalam air lemon dan juga antibakteri yang terdapat dalam garam, bisa membantu Anda untuk mengeksfoliasi kaki kulit dengan baik dan juga akan membuatnya menjadi lebih cerah.

Atau Menggunakan Scrub Yang Terbuat Dari Madu Dan Tepung Beras

Jika Anda tidak terlalu ingin melakukan eksperimen dengan air lemon dan garam tersebut, Anda bisa menggunakan scrub alami. Tentunya, scrub alami ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti madu dan tepung beras.

Cara penggunaannya pun sangatlah mudah. Pertama, campurkan terlebih dahulu tepung beras dengan madu hingga bentuknya menyerupai pasta, tidak terlalu encer dan juga tidak terlalu kental. Lalu, bersihkan dan keringkan kaki Anda. Oleskan dengan merata pada kaki kulit yang pecah-pecah tersebut. Diamkan kurang lebih selama 15 menit. Bilas bersih dengan air hangat.

Jika Anda ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal, Anda bisa menggunakannya dengan rutin setiap hari. Itulah kedua cara mengatasi kaki pecah pecah yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan dan kulit kaki Anda akan terasa lebih sehat dan mulus seperti sedia kala.

Related posts: