Ingin Mengisi Saldo Rekening PayPal Baru?

Sekarang ini, jika Anda ingin membeli suatu barang dari toko online luar negeri, Anda bisa membelinya dengan menggunakan rekening PayPal. Tahukah Anda bahwa PayPal sudah diakui secara internasional sejak tahun 2003. Jadi, banyak sekali toko online di luar negeri yang menyediakan metode pembayaran dengan PayPal. Untuk itu, Anda bisa mendaftarkan diri Anda untuk mendapatkan satu akun rekening PayPal. Jika Anda ingin mengisi saldonya, Anda bisa menggunakan jasa isi PayPal.

Gunakan Kartu Kredit Untuk Aktivasi Rekening

Ketika Anda membuat akun rekening PayPal, Anda harus tahu bahwa ada rekening yang sudah terverifikasi dan ada yang belum. Untuk akun yang belum terverifikasi adalah akun yang baru dibuat dan belum dimasukkan data kartu kredit yang biasa digunakan.

Jika Anda memiliki kartu kredit, Anda bisa langsung menginput data kartu kredit yang Anda gunakan. Setelah selesai menginputnya, akun rekening PayPal Anda akan berubah menjadi akun yang sudah terverifikasi.

Setelah itu, Anda bisa leluasa menggunakan akun PayPal ini berbelanja di toko-toko online luar negeri. Jika Anda ingin mengisi saldo akun ini, Anda bisa menggunakan jasa isi PayPal yang terpercaya. Dengan begitu, Anda bisa dengan mudah mendapatkan barang yang Anda inginkan.

Jika Anda tidak menggunakan kartu kredit, Anda masih bisa berbelanja di toko-toko tertentu. Anda perlu tahu bahwa tak semua toko online luar negeri menyediakan sistem pembayaran dengan akun PayPal yang belum terverifikasi. Hanya ada beberapa pilihan toko online saja yang bisa. Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan kartu kredit atau VCC untuk mengaktivasikan akun PayPal.

Jika sudah teraktivasi, Anda bisa melakukan transaksi tanpa ada limit atau batasan tertentu. Anda bisa dengan bebasnya memilih dan memilah barang apa yang ingin Anda beli. Anda tidak perlu khawatir lagi apakah Anda bisa menggunakan pembayaran dengan akun PayPal tersebut atau tidak. Jadi, Anda hanya perlu mengisi saldonya terlebih dahulu di jasa isi PayPal. Setelah itu, Anda bisa dengan leluasa menggunakan akun PayPal tersebut.

Related posts: