Ini Dia Aplikasi Untuk Ubah Kuota

cara mengubah videomax ke flash

Cara mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler umumnya di cari oleh para pengguna internet yang tidak pernah menggunakan kuota videomax di paket internet Telkomsel mereka. Telkomsel hingga saat ini memang di kenal sebagai salah satu operator penyedia layanan internet yang lumayan terjangkau harganya namun dengan fasilitas yang jauh lebih lengkap. Dan Telkomsel sendiri memang memiliki banyak jenis kuota internet, berbeda dengan jenis kuota internet dari operator lainnya. Dan salah satu jenis kuota internet dengan ukuran besar yang di berikan pada pelanggan adalah kuota videomax khusus untuk nonton film secara online.

Beberapa Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler

Berikut ini adalah beberapa cara mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler.

  • Dengan config KPN Tunnel Ultimate Telkomsel

Untuk bisa mengubah kuota videomax menjadi kuota flash reguler dengan menggunakan KPN Tunnel Ultimate Anda harus mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu di dalam Play Store kemudian menginstalnya di dalam perangkat Android milik Anda.

  • Dengan config Http Injector Videomax Telkomsel

Hal kedua yang bisa Anda pakai adalah dengan menggunakan Http Injector videomax dari Telkomsel. Untuk menggunakannya pun caranya sama dengan langkah yang pertama yaitu dengan mengunduhnya secara langsung kemudian menginstalnya langsung di dalam perangkat Android milik Anda.

  • Dengan config KPN Tunnel Rev

Dan hal kedua yang bisa Anda lakukan untuk menggunakan cara yang ketiga ini adalah dengan mendownload KPN Tunnel Rev di mana aplikasi ini tersedia di dalam layanan Play Store. Setelah aplikasi ini terunduh maka Anda bisa menginstalnya kemudian membukanya untuk memulai proses mengubah jenis kuota internet Anda.

Beberapa cara yang di sebutkan di atas merupakan beberapa jenis cara yang memang banyak di pakai oleh masyarakat pengguna internet khususnya yang ingin mengubah jenis kuota videomax menjadi jenis kuota flash reguler. Di tambah dengan langkah-langkah yang di milikinya pun terbilang cukup mudah untuk di ikuti secara manual. Jadi cara tersebut memang benar-benar merupakan jenis cara yang di rekomendasikan untuk menjadi salah satu cara mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler.

Related posts: