Instal dan Mainkan PES Versi 2018

Jika And amerupakan salah satu penggemar olah raga sepak bola. Mungkin Anda juga tidak akan asing dengan beberapa permainan yang mengangkat olah raga satu ini. Jika Anda mendengar PES pasti yang Anda fikirkan adalah pertandingan sepak bola. Benar sekali, PES atau Pro Evolution Soccer merupakan permainan yang video sepak bola yang saat juga bisa dimainkan melalui smart phone yang Anada miliki. Memang setiap tahun permainan ini akan merilis versi terbarunya, biasa versi terbaru dari PES ini akan keluar pada bulan september maupun oktober. Saat ini pun permainan ini telah masuk ke Indonesia, yang membuat menarik adalah pada game yang dimainkan oleh kaum lelaki ini telah menggunakan bahasa Indonesia, sehingga akan lebih memudahkan para pemainnya.

Unduh dan Instal PES 2018

Jika Anda memang benar penggemar game ini, mungkin sudah megetahui bahwa Anda sudah bisa mengunduh game PES ini dengan versi terbarunya. Meskipun pembaruan dari permainan ini tidak berasal dari developer ilegal tetapi banyak yang ingin mendapatkannya. Dengan pembaruan pada game PES tahun 2018 ini tentunya akan membuat permainan menjadi lebih menarik. Anda bisa klik link Download PES 2018 ISO PPSSPP untuk mendapatkannya.

Lalu bagaimana cara untuk menginstalnya? Hal ini cukup mudah untuk Anda lakukan. Yang pertama perlu Anda siapkan adalah telah mendownloat PES 2018, setelah mendapatkannya Anda perlu mengunduh emulator dengan tipe khusus MOD texture. Saat ini Anda bisa mendapatkan emulator mod ini di internet karena sudah banyak yang menyediakan serta jangan Anda lupakan untuk mengunduh file datanya. Setelah file data Anda dapatkan, Anda harus mengekstraknya agar muncul dua folder yaitu folder save data dan folder textures. Jika sudah Anda perlu memindahkan folder savedata ke dalam folder PSP kemudian Savedata. Kemudian Anda juga perlu memindahkan folder textures ke dalam folder PSP lalu folder textures. Jika hal ini sudah Anda lakukan,selanjutnya Anda bisa memulai memainkan game Pro Evolution Soccer dengan versi terbarunya tahun 2018. Selamat mencoba dan selamat bermain.

Related posts: