Invite Teman Gabung BBM2 Versi Baru

bbm2Setelah selesai mendownload aplikasi BBM2 versi baru, kini saatnya bagi Anda untuk mengundang teman-teman untuk meramaikan BBM Anda. Untuk memulai chatting dengan teman lewat BBM, maka Anda harus memiliki kontak atau PIN BBM mereka terlebih dahulu. PIN merupakan suatu kombinasi yang sangat unik dimana dia terdiri dari kombinasi beberapa huruf dan angka. Kombinasi tersebut memiliki keunikan tersendiri dan berbeda satu sama lain. Hal tersebut bertujuan untuk mengidentifikasi setiap pengguna di BBM. Jadi, tidak perlu lagi mempromosikan akun BBM dengan menggunakan nomor telepon atau alamat email, cukup dengan PIN BBM saja. Adanya kode unik PIN BBM tersebut telah menjadi keunggulan tersendiri di tengah masyarakat.

Cara Menambahkan Atau Mengundang Teman Ke Kontak BBM2 Versi Baru

Sebelum Anda berchatting ria dengan teman lewat BBM2 versi baru, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menambahkan kontak BBM teman terlebih dahulu sehingga kontak tersebut resmi terdaftar di kontak akun BBM milik Anda. lalu, bagaimana cara menginvite teman lewat BBM? Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

– Buka aplikasi BBM

– Pilih menu titik tiga atau tiga garis

– Klik ikon “Undang ke BBM”

– Klik ikon “ Undang dengan PIN”

– Ketik PIN BBM teman pada kolom “Ke”, selanjutnya secara otomatis akan muncul kotak berwarna biru yang menunjukkan PIN BBM yang sedang Anda cari. Kemudian klik kotak berwarna biru tersebut.

– Klik ikon “kirim” yang berada di sebelah kanan atas

Sebuah undangan BBM2 versi baru telah berhasil dikirim ke teman Anda. Selain mengirim undangan menggunakan PIN BBM. Anda juga bisa melakukannya dengan menggunakan kode batang atau kode QR. Caranya persis dengan ketika kasir sedang mendeteksi barcode produk atau barang di supermarket. Caranya hampir sama dengan cara sebelumnya. Pertama Anda harus melakukan 3 langkah awal seperti saat mengundang teman dengan PIN. Lalu, klik ikon “Pindai” kemudian arahkan kamera hp ke kode QR teman Anda sampai terdeteksi dan muncul pemberitahuan terkirim. Undangan kontak BBM berhasil dikirim. Sangan mudah dilakukan bukan?

Related posts: