Jenis Celana Panjang Yang Sering Digunakan

Celana menjadi salah satu pakaian yang tentunya harus dikenakan oleh semua orang. Celana itu sendiri terdiri dari berbagai macam jenis seperti Celana Cingkrang. Dari setiap jenis celana, mempunyai sisi kegunaannya dan sisi fashionnya masing-masing. Pada dasarnya celana bisa dibedakan dari segi ukurannya. Ada celana yang ukurannya panjang dan ada juga celana dengan ukuran yang pendek.

Celana Cingkrang Untuk Berbagai Macam Kegiatan

Untuk celana pendek, biasanya dikenakan untuk keperluan santai seperti di dalam rumah dan acara yang non formal. Sedangkan celana panjang biasa dikenakan saat bepergian ke luar atau untuk mendatangi acara yang bersifat formal. Dengan memakai celana dengan ukuran panjang, tentunya akan lebih hangat dan melindungi lebih banyak bagian tubuh bawah kita. Ada satu jenis celana yang bisa menjadi pilihan Anda dalam mencari celana panjang.

Celana tersebut yaitu celana model sirwal atau celana model cingkrang. Jenis celana sirwal atau celana model cingkrang ini sering digunakan oleh para laki-laki terutama di Indonesia. Jenis celana sirwal atau celana model cingkrang ini biasa dipakai untuk berbagai macam aktivitas atau kegiatan baik itu acara resmi ataupun kegiatan yang non formal. Jenis celana sirwal atau celana model cingkrang ini mempunyai banyak desain atau model mulai dari celana sirwal atau Celana Cingkrang yang biasa sampai celana sirwal kantor.

Sebenarnya model celana Sirwal ini merupakan jenis celana panjang yang telah ada dari zaman dahulu. Jenis celana sirwal atau celana model cingkrang ini banyak dipakai saat jaman dulu di beberapa negara-negara muslim. Negara tersebut yaitu seperti negara Turki, Arab saudi, Palestina, Lebanon, serta negara-negara muslim yang lainnya terutama di kawasan timur tengah.

Tetapi celana sirwal atau celana model cingkrang ini dikenakan juga oleh sebagian penduduk kawasan pedesaan di negara Yunani. Hal tersebut dikarenakan beberapa negara memang terpengaruh dengan keberadaan kesultanan Ottoman serta dipengaruhi juga oleh masyarakat di kawasan daerah India bagian utara. Sekian saja artikel mengenai celana model sirwal atau Celana Cingkrang ini. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Related posts: