Jenis Layanan Dalam Jasa Pembayaran Online

Jasa Pembayaran PayPalJasa pembayaran online kini semakin di minati oleh masyarakat karena berbagai kemudahan yang di tawarkan oleh mereka. Namun yang paling menarik perhatian adalah jasa pembayaran yang di lakukan secara online untuk keperluan belanja online di luar negeri. Karena ada banyak sekali jenis barang yang hanya bisa di dapatkan di luar negeri. Namun sayangnya jenis pembayaran dan pengiriman pun harus di lakukan secara khusus sehingga banyak orang yang kemudian lebih memilih untuk menggunakan jasa pembayaran secara online. Di percaya cara tersebut jauh lebih mudah untuk di lakukan di samping memberikan banyak sekali manfaat dan keuntungan.

Beberapa Jenis Layanan Yang Di Dapatkan Dari Jasa Pembayaran Online

Dalam jasa pembayaran online Anda akan mendapatkan banyak sekali manfaat dan keuntungan. Apalagi untuk Anda yang memang memiliki usaha yang bergerak di bidang jual beli berbagai jenis barang dari luar negeri. Meskipun begitu memilih jenis jasa pembayaran yang terpercaya dan berkualitas sangat penting untuk Anda lakukan karena hal tersebut berkaitan erat dengan kelancaran transaksi yang Anda lakukan.

Berikut adalah beberapa jenis layanan yang akan Anda dapatkan dalam jasa pembayaran yang di lakukan secara online.

  • Bayar untuk saya

Untuk jenis layanan ini maka pihak jasa pembayaran secara online akan memberikan layanan jasa hanya untuk melakukan pembayaran. Karena kebanyakan jenis pembayaran khususnya untuk merchant yang berada di luar negeri menggunakan kartu kredit atau akun PayPal dan Visa sehingga membutuhkan bantuan dari jasa pembayaran secara online. Namun untuk layanan ini pihak jasa hanya bertanggung jawab dalam hal pembayaran saja.

  • Beli untuk saya

Lalu untuk Anda yang ingin melakukan jual beli dari luar negeri tanpa resiko bisa memilih jenis layanan ini. Karena pihak penyedia jasa bukan hanya akan melakukan pembayaran saja namun juga berkenaan dengan resiko yang di terima setelah barang di terima pun akan menjadi tanggung jawab pihak penyedia jasa pembayaran.

  • Pre-order

Sedangkan untuk jenis layanan pre-order Anda hanya di haruskan membayar sekitar 50% dari biaya total belanja yang akan Anda lakukan. Selebihnya harus Anda lunasi pada saat barang yang Anda pesan sudah berada di tangan Anda. Demikian beberapa jenis layanan yang bisa Anda pilih dalam jasa pembayaran online.

Related posts: