Jualan Sukses Sebelum Lebaran

Wow, sebentar lagi akan lebaran. Moment yang pas untuk Anda jadikan acara kumpul dengan keluarga. Apa sih yang khas saat lebaran? Ya, tentu akan banyak hidangan yang sebagian besar adalah kue lebaran yang yummy dan menjadi favorit Anda. Jika selama ini Anda hanya menjadi konsumen, maka saat ini Anda bisa memiliki usaha untuk menjual.

Tidak perlu bisa memiliki keterampilan untuk membuat kue khas lebaran, karena dan sebagai agen yang menjual tentu saja hanya bermodal promosi saja. Anda bisa melakukan promosi dengan media sosial, cetak dan juga elektronik. Namun memang akan lebih mudah jika dengan media sosial saja sepeti Whatsapp, Facebook, Line, Path, Instagram dan sebagainya.

Pilihan Untuk Berjualan Kue Khas Lebaran Pasti Laris

Mengapa Anda tidak boleh hanya menjadi konsumen saja? Ya, tentu Anda juga sangat ingin bermanfaat untuk orang lain kan? Nah untuk itu Anda bisa lho mulai sekarang menjadi penjual. Tidak perlu harus bisa membuat kue karena Anda hanya tinggal modal promosi saja. Pilihan jenis kue yang bisa Anda jual seperti nastar, putri salju, kacang, cokelat, semprit dan masih banyak macamnya.

Berjualan jenis kue kering yang banyak ragamnya pasti akan laris karena hampir semua orang pasti akan membelinya saat moment lebaran tiba. Usaha yang sangat cocok untuk Anda kembangkan seperti usaha tahunan Anda. Ada nih cara promosi lain yang bisa Anda kembangkan dengan baik seperti penjelasan berikut ini.

Cara Promosi Terbaik Untuk Jualan Anda

Apa saja sih kiat agar kue khas lebaran ini bisa laris dan sangat sukses di pasaran? Nah, jika selama ini Anda menjualnya per toples, maka Anda bisa membuat paket kue yang berbeda lho. Misalnya Anda memberikan paket dengan 3 jenis kue yang masing-masing toples berisi bobot yang sama. Jika pembelian 3, maka nanti akan lebih murah dibandingkan hanya satu jenis saja.

Tentu ini akan menjadi sangat laris karena kebanyakan orang membeli yang paketan. Apalagi dalam paketan Anda juga memberikan bonus seperti gelas cantik, mangkok cantik dan sebagainya. Banyaknya jenis kue yang Anda jual dan dengan bonusnya akan menggiurkan bagi semua orang lho dan usaha Anda dijamin akan sukses dan juga laris.

Related posts: