Kata Bijak Yang Disampaikan Melalui Sebuah Film

Apakah Anda termasuk orang pencinta film? Kalau iya, berarti Anda telah banyak mendapatkan kata-kata bijak yang disampaikan dari film yang Anda tonton. Hendaknya Anda menonton film yang memiliki nilai manfaat yang bagus untuk kehidupan Anda.

Quotes Dari Film-Film

Film-film Indonesia ataupun film Hollywood, memiliki alur yang luar biasa dengan aksi panggung yang membuat mata penonton takjub. Di sisi lain, film yang diproduksi oleh barat memiliki kumpulan quotes Bahasa Inggris yang memiliki arti bijak.

Quotes Dari Film Barat

Quotes yang terdapat dan terselipkan di sebuah film-film barat adalah sebagai berikut:

  • A man who doesn’t spend time with his family, can never be a real man.

Kutipan ini dari sebuah film yang berjudul The God Father. Memiliki makna yang berarti, Lelaki yang tidak menghabiskan waktu dengan keluarganya, tidak akan pernah menjadi lelaki yang sesungguhnya.

  • I’ll tell you this, in any fight it’s the guy whose willing to die whose gonna win that inch.

Film Any given Sunday, memberikan kutipan yang bagus artinya, Aku akan memberitahumu sesuatu bahwa dalam setiap pertarungan, lelaki yang siap berjuang sampai mati yang akan mendapatkan hasilnya.

  • Always let your conscience be your guide.

Kutipan dari film Pinocchio memiliki arti adalah Selalu biarkan hati nurani Anda menjadi paduan Anda untuk menjalani hidup.

  • Don’t be followed by its commonplace appearance. Like so many things, it is not what is outside, but what is inside that counts.

Kutipan kumpulan quotes Bahasa Inggris dari film termasuk film Aladdin memiliki arti, Jangan menilai dari penampilan yang dapat dilihat. Lihatlah apa yang ada di dalamnya, jangan apa yang ada di luarnya.

Film-film tersebut sangat banyak digemari oleh para penonton, tetapi mungkin dari sebagian orang tidak menyadari adanya kata bijak atau quotes yang terkandung dari film-film tersebut. Kumpulan quotes Bahasa Inggris dari film-film produksi barat memiliki banyak quotes apabila kita menontonnya dengan serius. Dengan tujuan agar kita mendapatkan manfaat yang dapat diambil dari menonton film.

Related posts: