Kejutan Baru Dalam Spesifikasi Oppo F3

Oppo F3Spesifikasi OPPO f3 memberikan kejutan bagi industri pasar terutama didunia ponsel. Dalam hal ini produsen ponsel asal negeri tirai bambu menggebrak dengan beberapa fitur terbarunya yang  tidak dipasang pada seri OPPO sebelumnya. Untuk itu pada seri terbaru ini OPPO mulai menjadi buah bibir di kalangan para pemakai gadget terutama bagi para distributor yang sudah tentu rela menyediakan stock banyak khusus untuk OPPO seri F3 ini. Sebenarnya ini bukan kali pertama OPPO mengeluarkan ponsel dengan fitur segudang namun dengan harga yang terjangkau dan mampu bersaing dengan brand lain yang sudah lebih dulu menguasai pasar industri ponsel nasional. Selain OPPO memang banyak brand lain dari Asia yang sudah lebih dahulu mengibarkan benderanya di Indonesia.

Mobile Gaming & Selfie Andalan Baru Spesifikasi Oppo F3

Pada seri ponsel F3 ini OPPO mulai membenahi pada sektor lain terutama disektor dapur pacu dikarenakan pada seri sebelumnya ponsel brand ini terkenal dengan ponsel selfienya. Dengan dibekali Chipset Qualcom MSM8976 PRO Snapdragon 653 dipadukan dengan processor Octa Core membuat ponsel ini semakin gahar. Ditambah dengan GPU Adreno 510 membuat grafis yang ditampilkan sangat memukau. Selain itu OPPO juga tetap ditanamkan Dual Camera 16MP+8MP serta tertanam baterai dengan kapasitas daya 3200 Mah. Fitur fast charging serta koneksi 4G LTE membuat ponsel ini semakin mantap untuk digunakan. Dengan hal ini spesifikasi OPPO F3 tidak hanya fokus pada kamera saja tetapi memang bisa digunakan sebagai ponsel gaming.

Dengan menambahkan fokus baru tentu saja hal tersebut sangat dinanti bagi para penggila mobile gaming. Pada era saat ini memang sudah semakin marak mobile gaming di Indonesia oleh karena itu alasan itulah OPPO mencoba masuk didunia media sosial serta gaming. Dikarenakan ponsel ini tidak mau kehilangan pasar di kalangan anak muda, dengan masuk didunia anak muda memang menjadi impian bagi brand-brand lain dikarenakan akan berdampak positif pada penjualannya juga. Strategi yang bagus dengan terus mengembangkan inovasi dan mengikuti perkembangan pasar merupakan hal dasar yang terus dipegang oleh brand asal China ini. Sepertinya kesuksesan brand ini akan kembali berjaya seperti pada tahun-tahun sebelumnya jika melihat dari spesifikasi OPPO F3 ini.

Related posts: